Sukses

9 Pekerjaan Terbaik untuk Anda yang Berzodiak Aries

9 pekerjaan ini bisa Aries Anda pilih.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai zodiak yang paling kompetitif, Aries (21 Maret - 19 April) digambarkan sebagai orang pertama yang selalu terdepan dalam memiliki ide-ide baru. Bukan rahasia lagi, Aries merupakan orang yang berani, ambisius dan sangat suka dengan tantangan.

Namun sayangnya beberapa Aries salah dalam menentukan pekerjaan. Ternyata ada beberapa pilihan pekerjaan yang sangat cocok bagi orang-orang berzodiak Aries.

Apakah Anda salah satu yang berzodiak Aries? Mau tahu pekerjaan apa sajakah itu? Dilansir dari laman Horoscope, berikut 9 pekerjaan terbaik bagi Anda yang berzodiak Aries:

1. Olahragawan

Karena Aries sangat suka menjadi pusat perhatian dan memiliki energi yang cukup banyak, untuk itu olahragawan menjadi salah satu karir yang terbaik untuk Anda pilih.

Dengan jiwa kepemimpinan alami yang Anda miliki, maka Anda dapat menjadi seorang kapten tim, dan dapat mendorong tim tersebut menuju kemenangan. Selain menjadi kapten tim, Anda juga dapat bekerja sebagai pelatih bahkan infrastruktur.

2. Dokter bedah

Dengan kkemampuan mengambil keputusan dengan cepat dan tepat, maka dokter bedah adalah salah satu pekerjaan terbaik yang dapat Aries pilih.

Alasan lain yang memperkuat jenis pekerjaan ini karena Aries begitu menyukai tantangan untuk memperbaiki organ terpenting dalam tubuh, dan sifat kepemimpinan dan karismanya lah yang membuat rekan kerjanya percaya akan apapun tindakan yang diambilnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Jurnalis

Aries memiliki cikal bakal seorang jurnalis yang sangat kuat. Karena mereka begitu apik dalam menulis temuan yang mereka dapatkan. Selain jurnalis, Aries juga dapat menjadi seorang fotografer karena kesukaannya dalam menjelajah.

4. Pengusaha

Seperti yang sudah disebutkan, Aries merupakan sosok yang sangat hebat dalam menemukan ide-ide baru dan menjadikannya ide tersebut menjadi sebuah kenyataan. Untuk itu, pengusaha juga merupakan salah satu pekerjaan yang dapat Anda pilih.

5. Tentara

Berkarier di dunia militer, dapat menjadi sebuah pilihan profesi terbaik lainnya yang dapat Anda pilih sebagai Aries. Selain menjadi tentara, Aries juga dapat menjadi seorang pengacara, hakim atau bahkan polisi.

6. Pialang Saham

Setelah Aries mempelajari tentang saham dan dengan ambisi yang mereka miliki, mereka dapat menjadi negosiator untuk mendapatkan para investor.

Selain itu, Aries juga memiliki keahlian komunikasi interpersonal yang baik dapat membuat mereka menjadi pusat potensi yang akan memiliki pendapatan yang tinggi.

 

3 dari 3 halaman

7. Pemadam Kebakaran

Sebagai pemadam kebakaran, dibutuhkan seseorang yang memiliki kemampuan untuk membuat keputusan dengan sangat cepat, dan Aries lah orangnya.

Tak kenal takut, berani dan etis dalam berurusan dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan mereka, serta tidak pernah lelah dalam memastikan keamanan orang-orang, inilah alasan lain bagi Aries untuk menjadi seorang pemadam kebakaran.

Selain itu, Aries juga memiliki stamina yang cukup tangguh dan dapat bertahan dalam situasi tersulit.

8. Produser

Aries dikenal sebagai seseorang yang memiliki banyak ide dan dapat merealisasikan ide tersebut, maka menjadi seorang produser baik musik atau film adalah pekerjaan lain yang dapat Aries pilih. Selain itu, Aries juga dapat bekerja sebagai penata gaya dan editor foto.

9. Public Relation (Humas)

Keahlaian kompetitif, baik dalam penyelesaian masalah, serta pengambilan keputusan membuatnya sangat cocok untuk menjadi seorang public relation atau humas.

Alasan lain yang memperkuat Aries yaitu karena percaya diri yang tinggi, dinamis, dan asertif serta memiliki antusiasme untuk memotivasi orang-orang sekitar dengan ide-ide baru dari imajinasi yang mereka miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.