Sukses

6 Zodiak yang Paling Jago Bikin Perencanaan

Urusan bikin agenda dan rencana, 6 zodiak ini jagonya.

Liputan6.com, Jakarta - Perencanaan dibutuhkan agar aktivitas yang hendak dilakukan berjalan sesuai harapan. Terkadang, banyak perencanaan sudah dibuat, tapi gagal di tengah jalan. Oleh karena itu, butuh kepiawaian dalam membuat rencana agar berhasil.

Tenyata, ada beberapa zodiak yang bisa diandalkan dalam membuat rencana. Mereka hampir selalu berhasil mengkoordinasikan rencana. Berikut enam zodiak yang pandai merencanakan agenda, dilansir dari Your Tango:

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dalam menentukan sebuah rencana, Capricorn adalah bosnya. Di mana pun dan kapan pun mereka bekerja, ada kemampuan memimpin yang dimiliki, sehingga mereka bisa membimbing rekan yang lain.

Jadi, ketika mereka diharuskan membuat perencanaan yang matang, Capricorn sudah memiliki kemampuan alami untuk itu. Mereka sangat senang membuat rencana dan khawatir jika kenyataan yang terjadi tidak sesuai dengan rencana.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus suka membuat perencanaan karena mereka ingin kepastian di masa depan. Ketika harus membuat agenda, mereka akan membuat detailnya sebaik mungkin. Tak jarang Taurus juga membuat agenda spesial khusus untuk dirinya sendiri.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak ini gemar membuat rencana, terutama untuk agenda besar-besaran seperti pesta dan event teatrikal. Mereka merasa butuh membuat perencanaan yang matang agar acara berjalan dengan sukses.

Mereka akan mengendalikan lingkup acara mereka dengan membuat detail, seperti tanggal rapat, tanggal penyusunan properti, dan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hampir sama seperti Scorpio, Cancer juga pandai mengadakan pesta dan acara lainnya, terutama yang bertema hiburan.

Mereka ingin mendapat reputasi sebagai zodiak yang rapi dan apik. Oleh karena itu, membuat rencana yang rapi sudah menjadi bagian dari hidup Cancer.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak ini memiliki prinsip "jika kita ingin sesuatu selesai, maka lakukan dengan rencana sendiri". Mereka tidak akan mempercayai siapa pun untuk membuat rencana sebuah proyek.

Meski terkesan egois, ternyata Virgo memang baik dalam merencanakan agenda dan tidak akan berhenti jika hasilnya belum terlihat.

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah zodiak yang selalu merencanakan dan membuat skema. Mereka menyukai petualangan dan meyakini bahwa menguasai rencana yang dibuat akan membuat petualangan mereka sukses.

Jika Anda berlibur dengan Aquarius, dialah yang akan inisiatif memesan hotel dan membuat agenda trip harian. Mereka juga sangat detail dan sabar dalam membuat rencana. Zodiak ini sangat bisa diandalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini