Sukses

Strategi NAM Air Gaet Konsumen Milenial

NAM Air menilai, pasar millenial saat ini cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani usia kelima tahun, Nam Air sebagai salah satu maskapai dengan kategori medium service akan bertranformasi dengan mengusung boutique airline.

Konsep yang dipilih digadang-gadang akan menampilkan layanan unik yang lebih maskulin dan menyasar para kaum milenial menengah.

Direktur Nam Air, Asa Perkasa mengatakan, konsep baru yang akan digunakan Nam Air akan memberikan sentuhan yang berbeda dan berkesan mulai dari sebelum penerbangan, selama penerbangan sampai kepada setelah penerbangan.

"Mulai dari style sampai kepada produk yang ditawarkan Nam Air nanti akan banyak yang berubah menjadi lebih millenial dan kekinian. Namun demikian sentuhan yang akan diberikan tetap khas Indonesia," kata Asa, Senin (25/3/2019).

Asa menambahkan, pasar milenial saat ini cukup besar. Dengan demikian Nam Air akan berupaya keras menjawab tantangan pasar tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya secara gaya dan produk, guna memuluskan rencana tersebut Nam Air pun turut merubah pola kerja di lingkungan internal perusahaan. 

"Secara internal, kami pun turut mengimplementasikan gaya hidup millenial dalam bekerja, mulai dari berpakaian, ruang kerja, bisnis proses kami atur sedemikian rupa. Dan tentunya kami pun turut aktif memberikan pelatihan dan sosialisasi kepada seluruh karyawan Nam Air agar bisa cocok dengan target pasar yang dilayani” terang Asa.

Dengan wajah baru, Nam Air optimistis dapat memberikan pelayanan yang sesuai kepada para millenial yang hobi akan travelling atau pun sering melakukan perjalanan ke luar kota.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.