Sukses

6 Zodiak Ini Susah Diatur, Kamu Termasuk?

Ada beberapa zodiak yang ternyata sulit sekali untuk dikendalikan.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya kita pernah bertemu atau berhubungan dengan orang-orang yang begitu sulit untuk dikontrol. Namun ternyata ini bukan karena mereka yang tidak ingin diatur atau dikontrol tapi karena mereka memang terlahir dengan zodiak yang membuat jadi sulit diatur.

Mau tahu zodiak apa sajakah itu? Berikut dilansir dari laman Your Tanggo, ada 6 zodiak yang begitu sulit untuk diatur dan dikontrol:

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Meskipun mereka sangat menyenangkan dan sangat suka membuat orang lain bahagia namun jangan sekali-kali Anda mencoba mengatur dan mengkontrol zodiak ini. Jika tetap memaksakan cara berpikir Anda kepada mereka, mungkin nantinya ini malah membuat Anda ditertawakan.

Anda tidak dapat mengontrol Capricorn karena mereka selalu selangkah lebih maju dari permainan. Bahkan, Anda harus membiarkan diri untuk dikendalikan oleh Capricorn karena mereka benar-benar tahu apa yang sedang terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio merupakan orang yang sangat bertoleransi pada orang lain, namun kebaikan bukanlah sifatnya. Scorpio sangatlah sulit untuk dikendalikan. Jika Anda tetap mencoba mengendalikan zodiak ini maka sama saja Anda seperti berbicara pada dinding karena sangking tidak dianggapnya.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Zodiak satu ini sangat tidak tertarik pada siapapun yang mencoba mengendalikan mereka. Libra cenderung lebih suka hidup menyendiri, dan tidak bergantung pada orang lain. Libra juga menghargai privasi dan kedaulatan pribadi mereka.

 

3 dari 3 halaman

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Meskipun Aries begitu terbuka terhadap saran dari orang lain, namun tetap saja zodiak ini tidak suka orang lain mempengaruhi hidup mereka. Aries merupakan orang yang baik, dan kuat. Mereka juga tahu apa yang diinginkan, serta bagaimana cara untuk mendapatkannya.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius akan memberikan kesan baik-baik saja untuk di kontrol, namun Sagitarius termasuk golongan yang sangat tidak suka untuk dikontrol.

6. Gemini (21 May - 20 Juni)

Sama halnya dengan Sagitarius, mereka akan diam saja ketika seseorang mengkontrol hidupnya. Namun sebenernya mereka sangat tidak suka untuk dikontrol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini