Sukses

Miliarder Tampan Ini Cari Asisten Pribadi untuk Temani Keliling Dunia

Miliarder ini akan gaji Rp 705 juta bagi yang mau jadi asisten pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Matthew Lepre, miliarder Asutralia berusia 26 tahun ini sedang mencari asisten pribadi untuk membantu dan menemaninya dalam perjalanan bisnisnya mengelilingi dunia guna mengembangkan perusahaan e-commerce-nya.

Meskipun sebelum kesuksesannya pria ini merupakan pria biasa yang dikeluarkan dari universitasnya, namun saat ini Matthew sudah jadi bos dari empat e-commerce yang memiliki pendapatan mencapai USD 115 ribu atau Rp 1,62 miliar (Kurs USD 1 = Rp 14.116) per bulannya.

Dilansir dari Dailymail, miliarder ini telah menghabiskan waktunya tahun lalu untuk menjelajahi Jepang, Dubai, Hawaii dan Sydney.

Selain itu, saat ini ia juga sedang mengerjakan sebuah proyek untuk memperluas bisnisnya.

Untuk itu, saat ini ia sedang mencari seorang asisten pribadi untuknya. Baginya pekerjaaan ini merupakan salah satu 'pekerjaan paling keren di dunia' karena selain akan digaji USD 50 ribu atau Rp 705 juta, asisten pribadinya kelak akan diajak bersamanya keliling dunia untuk membantunya mengurus bisnis.

Selain itu, Matthew menambahkan asisten pribadi barunya juga akan berpergian keseluruh dunia dengan gratis karena semua biaya akomodasinya akan ditanggung oleh perusahaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan Khusus

Terdapat persyaratan khusus bagi yang ingin melamar asisten pribadi miliarder tampan ini diantaranya para kandidat harus multi tasking, dapat mengatur rencana perjalanan, teliti, memiliki keuletan serta memiliki paspor yang masih aktif setidaknya dalam waktu 12 bulan ini.

"Mereka juga harus paham komputer, media sosial, mau belajar, dan ambisius," ujarnya.

Meskipun pekerjaan ini terdengar sederhana, namun perlu diingat miliarder tampan ini dapat sukses seperti ini karena kegigihannya dalam bekerja.

Matthew berharap jika asisten pribadinya nanti merupakan seorang yang suka bekerja keras, namun menyenangkan.

Miliarder ini melakukan rekruitment dengan cara yang unik, ia akan mengumumkannya via akun youtube dan instagram pribadinya di @matthewlepre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.