Sukses

Bayar BPJS Kesehatan Bisa Online di Mana Saja dengan Traveloka

Kini, membayar BPJS Kesehatan setiap bulannya bisa bayar dengan Traveloka.

Liputan6.com, Jakarta BPJS Kesehatan sebuah keharusan untuk semua warga negara. Bukan hanya memberikan keamanan untuk diri sendiri saat membutuhkan bantuan kesehatan, BPJS Kesehatan juga berikan bantuan kesehatan untuk mereka kurang mampu. Anda pun sama harus membayar BPJS Kesehatan setiap bulannya. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa bayar dengan Traveloka.

Nah, apa Anda sudah bayar BPJS Kesehatan bulan ini? Coba bayar dengan Traveloka karena Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Bayar Online di Mana Saja

Traveloka bukan hanya tempat termudah dan terbaik untuk mencari tiket pesawat dan booking hotel. Anda pun bisa membayar banyak tagihan bulanan di lewat website dan aplikasi Traveloka, salah satunya bayar bulanan BPJS Kesehatan.

Anda hanya butuh sebuah PC atau laptop dengan akses internet untuk buka website Traveloka. Lebih mudahnya lagi, Anda bisa bayar BPJS Kesehatan dengan aplikasi Traveloka yang bisa diunduh dari Play Store (Android) atau App Store (iOS). Anda pun bisa membayar di mana saja dan kapan saja.

Traveloka pun sudah terhubung dengan jaringan BPJS Kesehatan. Jadi, hanya dengan memasukkan nomor BPJS Kesehatan, Anda sudah tahu berapa tagihan yang harus dibayarkan. Setelah membayar, status Anda pun akan segera berubah untuk tagihan bulan itu.

Pilihan Metode Bayar yang Beragam

Di loket-loket yang menyediakan layanan pembayaran BPJS Kesehatan, mungkin Anda hanya bisa membayar dengan uang tunai. Metode ini sebenarnya masih sering digunakan, tapi sayangnya punya banyak kekurangan yang tak jarang merepotkan Anda juga.

Tidak setiap kali Anda membayar tagihan BPJS Kesehatan menggunakan jumlah uang yang pas dengan total yang harus dibayarkan. Masalahnya akan muncul saat petugas loket hendak memberikan kembalian. Nah, masalah ini pastinya tidak akan Anda temui jika melakukan pembayaran BPJS Kesehatan di Traveloka.

Anda bisa membayar dengan metode transfer bank, kartu kredit, BCA KlickPay, dan UANGKU. Dengan metode pembayaran online ini pun Anda tidak perlu pusing dengan urusan kembalian uang kecil atau kurang bayar.

 

Dapat Diskon Pembayaran Tagihan

Di mana lagi dapat potongan saat bayar tagihan? Anda tidak akan mendapatkan potongan saat datang ke loket pembayaran atau hanya bayar via mesin ATM. Namun, Anda bisa mendapatkan potongan harga dengan membayar BPJS Kesehatan via Traveloka.

Traveloka bisa beri Anda potongan biaya tagihan sampai dengan Rp20 ribu dengan menggunakan metode bayar UANGKU. Bukan bayar tagihan BPJS Kesehatan, Anda pun bisa mendapatkan banyak promo lainnya di sana. Penasaran? Cek saja langsung di aplikasi Traveloka.

Coba cek lagi catatan tagihan Anda bulan ini, apa sudah bayar BPJS Kesehatan? Kalau belum, langsung buka Traveloka dan masuk ke fitur myBills. Masukkan nomor BPJS Kesehatan, lakukan pembayaran, dan Anda bisa mendapatkan layanan kesehatan terbaik.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.