Sukses

Pantang Irit, Ini 5 Zodiak yang Super Boros

Berikut lima zodiak yang senang menghambur-hamburkan uang

Liputan6.com, Jakarta Punya teman yang sering pamer sedang belanja? Atau ada teman yang sering Anda temui di pusat perbelanjaan? Jangan heran, sebagian orang memang terlahir senang berbelanja dan menghabiskan uang.

Melansir laman boldsky, banyak orang yang kesulitan mengendalikan keinginannya saat memegang uang lebih. Sebagian orang bahkan gemar membeli barang-barang yang tak dibutuhkannya.

Seolah tak bisa berhemat dalam menggunakan uang, berikut lima zodiak yang senang menghambur-hamburkan uang:

1. Aries

 

Aries merupakan sosok yang sebetulnya cukup matang dalam merencanakan pengeluaran, mengeksekusi rencana dan menjalankannya. Namun setiap kali Anda melihat barang yang menarik, tanpa pikir panjang, Anda langsung membelinya.

Urusan belanja, sulit sekali Anda mengendalikan sifat boros pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Anda merupakan sosok yang sangat senang berbelanja. Bahkan Anda memiliki merek-merek barang sendiri yang menjadi kesukaan.

Itulah yang kemudian membuat Anda sulit untuk mengendalikan pengeluaran setiap bulan.

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius tak suka merekam jejak pengeluaran dan jarang membuat anggaran keuangan pribadi. Selama Anda tahu masih punya uang, Anda tak pernah keberatan membeli baju mahal, atau hotel dan penerbangan mahal.

Mengingat Anda suka berpetualang, uang tak pernah jadi persoalan bagi Anda, meski harus menjadi sangat boros.

4 dari 5 halaman

4. Gemini

Anda suka bersenang-senang sekaligus beramal. Sebagian besar uang Anda mengalir pada salah satu dari keduanya. Seperti Aries, Anda bisa saja tiba-tiba menjadi boros dan tak berpikir saat menghabiskan uang.

Bagi Anda, uang itu dihasilkan dan untuk dihabiskan.

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Aquarius juga sosok yang sangat cepat dalam menghabiskan uang. Tapi hebatnya, Anda banyak mengeluarkan uang untuk berinvestasi.

Anda juga senang barang-barang dengan teknologi baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini