Sukses

Sandiaga Janji Berikan Insentif Fiskal ke Perusahaan yang Berinvestasi di Riset

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno akan memberikan insentif bagi industri atau dunia usaha yang mengembangkan riset.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno akan memberikan insentif bagi industri atau dunia usaha yang mengembangkan riset. Hal tersebut diungkapkan oleh Sandi pada Debat Calon wakil Presiden yang berlangsung di Hotel Sultan pada Minggu (17/3/2019) malam.

"Dunia usaha akan mendapat insentif jika investasi di bidang riset. Insentif yang diberikan baik dalam bentuk fiskal maupun non-fiskal," jelas dia.

Selain itu,, untuk mendukung riset, Sandi juga akan mengajak universitas-universitas bekerja sama. "Jangan sampai hasil riset tidak digunakan malah menumpuk dan berdebu. Kami pastikan kesejahteraan dan hasilnya dipakai dunia usaha," lanjut Sandi.

Selama ini, menurutnya, ekosistem yang baik di sektor atau bidang riset akan menghasilkan inovasi terbaik di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, industri dan juga sektor lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lima Masalah Ketenagakerjaan yang Perlu Dibahas dalam Debat Cawapres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.