Sukses

JK Bakal Buka International Reform Policy Symposium and Regional Workshop 2019

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertolak ke Bali untuk membuka International Reform Policy Symposium and Regional Workshop 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertolak ke Bali untuk membuka International Reform Policy Symposium and Regional Workshop 2019 di Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot NW/1, Kabupaten Badung, Kamis pagi (14/3/2019).

Dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Wapres dan rombongan terbatas lepas landas menuju Provinsi Bali menggunakan pesawat Kepresidenan BAe-RJ85 pada pukul 06.30 WIB atau 07.30 WITA.

Setelah menempuh penerbangan kurang lebih satu jam lima puluh menit, JK akan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada pukul 09.20 WITA.

Di bandara, JK akan disambut oleh Gubernur Bali  I Wayan Koster dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali.

Kemudian JK didampingi oleh Gubernur Bali I Wayan Koster dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju BNDCC, tempat acara simposium digelar.

Setibanya di BNDCC, Jusuf Kalladisambut oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Bupati Badung dan General Manager BNDCC untuk diantar ke lokasi acara.

 

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di Symposium yang mengusung tema "2019 State Capacity for Public Sector Reform and National Development in Indonesia, Korea, and Southeast Asia" ini,  Wapres akan memberikan sambutan dan meresmikan Pembukaan Understanding Public Sector And Administration Reform For National Development.

Selesai peninjauan pameran pada rangkaian acara tersebut, JK dan rombongan kembali ke Jakarta pada siang harinya.

Turut serta dalam rombongan Wapres,  Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Plt. Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan Guntur Iman Nefianto yang sudah lebih dahulu disana, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Azyumardi Azra.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.