Sukses

6 Majalah Mewah untuk Orang Super Kaya, Apa Saja?

Ternyata, masih banyak orang kaya yang menyukai dan memilih majalah sebagai media yang ingin mereka baca.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun saat ini sudah masuk era digital, dan hampir semua media cetak berubah menjadi media berbasis online. Namun ternyata, masih banyak orang yang menyukai dan memilih majalah sebagai media cetak yang ingin mereka baca.

Namun tahukah Anda, ternyata orang-orang kaya di dunia memiliki majalah favorit mereka sendiri. Ternyata, majalah ini menjadi majalah termewah dan termahal.

Mau tahu majalah apakah itu?

Dilansir dari laman Luxatic, berikut 6 majalah mewah yang menjadi favorit para orang super kaya di dunia:

Global Living Magazine

Mendefinisikan dirinya sebagai majalah untuk ekspatriat di seluruh dunia, Global Living Magazine menawarkan perspektif mendalam tentang apa artinya menjalani kehidupan mewah di luar negeri.

Artikel mereka fokus pada topik seperti tinggal dan bekerja di tujuan di seluruh dunia, perjalanan bisnis, budaya dan bagaimana beradaptasi, tujuan kelas dunia dan banyak lagi.

Majalah ini diterbitkan dua kali dalam sebulan. Global Living Magazine memiliki pembaca yang canggih, internasional, cerdas, dengan banyak pembaca sudah menjalani kehidupan yang dipuji majalah itu.

Portfolio Magazine

Meskipun majalah digitalnya baru dibentuk pada 2017, namun majalah cetak dengan tema gaya hidup mewah ini sudah lama berdiri. Berfokus pada generasi muda profesional dan pemilik bisnis yang berpengalaman di dunia, baik generasi tua maupun yang paham teknologi, majalah ini bertujuan untuk khalayak luas individu kaya yang mengonsumsi gaya hidup mewah dan konten bisnis.

Majalah ini menampilkan kisah-kisah menarik dan foto-foto yang direalisasikan dengan baik, majalah ini sempurna bagi mereka yang menyukai kualitas cetak dengan estetika minimalis dan elegan.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Town and Country Magazine

Majalah ini bercita-cita untuk menjadi penguasa semua majalah mewah dan gaya hidup modern, mengikuti dan mendokumentasikan kehidupan orang-orang elit Amerika mulai dari seniman, atlet, pengusaha, investor dan pemodal serta bagaimana mereka membangun kekayaan mereka.

Selain itu majalah ini juga mengangkat tema tempat eksklusif, kehidupan anak-anak kaya dan pendidikan termahal, fashion, perhiasan serta aksesoris yang bagus. Tidak hanya itu saja, majalah ini juga mengangkat topik mobil yang luar biasa, perjalanan mewah serta gaya hidup dari orang kaya dan terkenal.

Prestige Magazine

Dibuat khusus untuk komunitas Asia, dengan versi lokal untuk Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan, Prestige Magazine menawarkan kepada para pembacanya tentang gaya hidup mewah dari orang-orang kaya di kalangan Asia. 

3 dari 3 halaman

Elite Traveler Magazine

Elite Traveler Magazine menargetkan audiens yang lebih spesifik, hanya untuk orang elit dan kaya. Mereka mengklaim bahwa pembaca mereka memiliki kekayaan bersih lebih dari USD 10 juta dan pendapatan rata-rata USD 5,3 juta.

Elite Traveller Magazine berupaya untuk menyediakan konten yang paling relevan dan eksklusif bagi para pembaca yang kaya dan cerdas mengenai otomotif, perjalanan, jam tangan, mode, perhiasan, dan tidak hanya itu tetapi juga menargetkan mereka dengan tepat di mana tempat mereka harus berlibur dan bersantai. Atau dengan kata lain, kapal pesiar besar dan jet pribadi apa yang harus mereka pakai.

Robb Report Magazine

Robb Report merupakan salah satu majalah gaya hidup mewah yang paling banyak di bumi. Majalah ini sudah berdiri hampir 50 tahun. Tidak heran majalah ini memiliki pembaca yang sangat kuat dan sebagian besar pembacanya merupakan orang-orang dengan pendapatan tertinggi. Majalah ini menampilkan merek-merek mewah paling berpengaruh di dunia, dengan menampilkan subjek editorial berkualitas tentang hal-hal yang menarik bagi orang kaya sebagai pembacanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang Kaya