Sukses

Cara Unik KPP Pratama Padang Sidempuan Ingatkan Warga Lapor SPT

Acara Spectaxculer 2019 diselenggarakan di Alaman Bolak Kota Padang Sidempuan pada hari Minggu 3 Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan kegiatan Millenial Safety Riding Festival yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Kota Padang Sidempuan, KPP Pratama Padang Sidempuan turut menyelenggarakan kegiatan Spectaxculer 2019.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kepatuhan dalam pemenuhan kewajiban SPT Tahunan khususnya PPh Orang Pribadi di Tahun 2019.

Dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (3/3/2019), Acara Spectaxculer 2019 diselenggarakan di Alaman Bolak Kota Padang Sidempuan pada hari Minggu 3 Maret 2019.

Kegiatan diawali kegiatan Gerak Jalan Millienial dengan peserta warga dan berbagai komunitas di Kota Padang Sidempuan. Peserta Gerak jalan dilepas oleh Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution pada pukul 07.00 WIB.

Kegiatan dilanjutkan dengan Senam Kolosal, Pentas Reog Ponorogo dari Komunitas Pujakesuma, Free Style Bike, dan hiburan.

Pada kesempatan ini Kapolres Kota Padang Sidempuan, AKBP Hilman Wijaya, juga mendeklarasikan dan meluncurkan kegiatan Millenial Safety Riding Festival.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

e-Filing

Spectaxcular merupakan program nasional dari Direktorat Jenderal Pajak yang diselenggarakan secara serentak oleh seluruh Kantor Pelayanan Pajak di Indonesia.

Dalam kegiatan Spectaxculer ini, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang Sidempuan juga membuka pojok pajak dan melayani konsultasi penyampaian SPT Tahunan melalui e-filing serta layanan konsultasi terkait perpajakan lainnya kepada masyarakat yang hadir di Alaman Bolak Kota Padang Sidempuan.

Dengan acara ini diharapkan kepatuhan pelaporan SPT Tahunan dari Wajib Pajak khususnya yang berdomisili di wilayah Kota Padang Sidempuan dan sekitarnya dapat meningkat sehingga mendorong pembangunan nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.