Sukses

Pusat Perbelanjaan Ini Gelar Diskon Besar-besaran untuk Berbagai Merek

Kabar baik diperuntukkan bagi Anda para shopaholic yang senang berburu diskon dan promo belanja.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik diperuntukkan bagi Anda para shopaholic yang senang berburu diskon dan promo belanja, pasalnya PT Metropolitan Retailmart kembali menggelar promo Metro Big Sale mulai hari ini, 27 Februari 2019.

Dikutip dari keterangan tertulis, program diskon Metro Big Sale merupakan promo besar-besaran dengan potongan harga hingga 50 persen.

Promo ini berlaku serentak di seluruh gerai Metro Department Store, seperti Metro Pondok Indah Mall, Metro Mall Taman Anggrek, Metro Gandaria City, Metro Puri Indah Mall, Metro Trans Studio Mall Bandung, Metro The Park Solo, Metro Ciputra World Surabaya, dan Metro Trans Studio Makasar.

Program Metro big Sale ini berlaku untuk hampir seluruh produk, mulai dari pakaian, kosmetik dan parfum, tas, sepatu, aksesoris, pakaian anak, mainan, hingga perlengkapan rumah tangga.

Berbagai merek dapat Anda temukan dan bawa pulang dengan diskon dan harga spesial, seperti Gerry Webber, Arithalia, Chic Simple, Come, Lyne Halim, Personal Style, Rampage, Arnold Palmer, Camel Active, Crocodile, Guy Laroche, Kent, Elle Handbags, Guess Carrywear, Gobelini, Hush Puppies Handbags, Andrew, Andre Valentino, Elle Shoes, Birkenstock, Everbest, Gabor, Geox, Hush Puppies shoes, Obermain, Scholl, Be-Bob, Symbolize, Paulista, Aigner Watches, Elle Watches, Guess Watches, Nautica Watches, Casio, Esprit Watches, Condotti, dan Wish/key.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mainan dan Pakaian Anak

Sementara untuk mainan dan pakaian anak, terdapat Barbie, Hasbro, Lego, Madonna Hello Kitty, Thomas & Friends, Cool Kids, Crocodile Junior, Pink, Pierre Cardin Kids, dan Mabels. Perlengkapan rumah tangga, seperti Elegance, Florence, King Koil, Nescafe Dolce Gusto, Royal Albert, Serta, Tempur, dan masih banyak lagi.

 

3 dari 3 halaman

Penawaran dan Diskon

Menariknya, penawaran Metro Big Sale kali ini akan dibuka dengan promo Sale Preview khusus bagi pelanggan setia Metro yang memiliki kartu atau telah men-download aplikasi mobile Metro Yours.

Penawaran terbatas Sale Preview ini akan berlangsung mulai tanggal 27 Februari s.d. 1 Maret 2019 dengan menghadirkan harga spesial dari produk koper Summit Rp 2.999.000 (untuk pembelian 3 koper), rice cooker Tefal Rp 990 ribu, pressure cooker Tramontina Rp 599 ribu, travel bed Luxe Rp 549 ribu, dan masih banyak lainnya, serta dapatkan Cashback 10 persen, syarat dan ketentuan berlaku.

Selanjutnya, di setiap minggunya, akan selalu ada kejutan-kejutan promo menarik lainnya yang sayang apabila Anda lewatkan.

Khusus pemegang kartu kredit Bank Mega nikmati tambahan 10 persen, dan 5 persen untuk kartu debit Bank Mega. Ingat, syarat dan ketentuan berlaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.