Sukses

Yuk, Intip Isi Tas Miliaran Syahrini

Berikut merupakan isi tas super mewah Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi penyanyi serta pembisnis sukses tentunya membuat Syahrini memiliki banyak barang mewah dengan harga miliaran dengan mudahnya. Semua yang ia pakai tentunya memiliki harga yang sangat fantastis, mulai dari tas, jam tangan, kacamata, pakaian hingga sepatunya.

Sering menjadi perhatian publik, Syahrini sering memakai tas Hermes berharga miliaran tentunya isi tasnya tersebut juga menjadi perhatian publik.

Mau tahu apa sajakah yang ada di tas Syahrini yang berharga miliaran tesebut? Dilansir dari akun youtube pribadinya, @PrincesSyahrini, berikut merupakan isi dari tas Syahrini yang super mahal:

1. Pouch

Ternyata didalam tas mewahnya, Syahrini selalu membawa pouch lagi untuk menaruh semua barang-barangnya. Ini dilakukan karena seringnya Syahrini menggonta-ganti tasnya, dan ia tidak mau ada satu saja barangnya yang tertinggal.

2. Permen yang hanya ada di Swiss

Melalui akun Youtube-nya, Syahrini membeberkan bahwa ia selalu membawa permen rekomendasi dari dokternya. Namun yang menariknya, permen ini hanya ada di Swiss. Permen ini sebagai penolong atau 'lotion' bagi tenggorokan Syahrini.

"Ini permen-permennya para penyanyi dunia" klaimnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Make Up

Blush on, berbagai lipstik, serta lipgloss dan eyeliner menjadi benda yang wajib dan selalu Syahrini bawa dalam tas mewahnya. Baginya ini sangat membantu wajahnya agar tidak terlalu pucat.

4. Powerbank

Satu benda ini menjadi salah satu benda terwajib yang harus selalu ada dalam tas mewah sang Inces.

5. Obat Tetes Mata

Karena selalu menggunakan softlens, Syahrini tidak pernah ketinggalan untuk selalu membawa obat tetes mata dari dokternya ini.

3 dari 4 halaman

6. Parfum

Memiliki brand parfumnya sendiri, tentunya ini membuatnya untuk tidak selalu ketinggalan membawa parfum ini. Tentunya bukan Syahrini jika benda-bendanya tidak fantastis.

Syahrini mengklaim parfum miliknya ini mengandung serpihan emas yang akan membuat kulit menjadi lebih segar dan bercahaya. Tidak hanya parfum ciptaannya sendiri, ternyata Syahrini juga membawa parfum-parfum ternama dunia.

7. Bros, Jepitan Rambut

Tidak hanya itu saja, Syahrini juga selalu membawa bros untuk mempercantik penampilannya ketika memakai scraft atau hijab. Selain itu, ia pun mengaku selalu membawa jepitan rambut untuk mengatur rambutnya ketika makan.

Tentunya bukan sembarang bros dan berbagai jepitan yang ia bawa, dua barang ini tentunya harus memiliki "mutiara-mutiara manja" kata sang Inces.

 

4 dari 4 halaman

8. Kacamata

Seperti yang diketahui, Syahrini sangat gemar menggunakan kacamata. Begitu banyak macam kacamata mahal miliknya, tentunya ini menjadi salah satu benda yang wajib selalu dibawa dalam tas mewahnya.

9. Koin dari beberapa negara

Syahrini mengaku selalu tidak pernah meninggalkan koin-koin dari manca negara dari dalam tas mewahnya.

10. Uang Segepok dan 10 Kartu Kredit

Tentunya bukan Syahrini tidak mengejutkan publik. Dari dalam tas mewahnya dan pouch kecilnya, Syahrini selalu membawa uang seratus ribu 'segepok'.

Uang ini nantinya ia gunakan sebagai uang tips, dan mata uang ini akan berganti sesuai negara mana yang ia akan kunjungi. Selain uang yang banyak, ternyata Syahrini juga tidak lupa untuk selalu membawa 10 kartu kredit miliknya. Sungguh luar biasa bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini