Ditanya Berapa Jumlah Saldo Rekening, Ini Jawaban Syahrini

Oleh Ayu Lestari Wahyu Puranidhi pada 27 Feb 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 11:00 WIB
Syahrini
Perbesar
Syahrini liburan di Hyde Park, London. (Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi yang kerab dikenal dengan jambul khatulistiwanya, saat ini Syahrini dikabarkan telah mengakhiri masa lajangnya dengan seorang anak konglomerat, Reino Barack. Menikahi pria kaya raya tentu akan membuatnya semakin bergelimang harta.

Namun sebelum menikah, ternyata penyanyi yang kerap tampil glamour ini sudah begitu kaya. Ini dapat terlihat dari seringnya kemewahan yang ia pamerkan di media sosial pribadinya.

Meskipun jarang tampil di tv, tapi ternyata hidup Syahrini tidak berubah menjadi sengsara. Ia malah semakin terlihat kaya berkat bisnis-bisnis sampingan yang dimilikinya.

Melalui akun youtube pribadinya @PrincesSyahrini, ia mengatakan, kekayaan yang ia dapatkan saat ini merupakan hasil dari bisnis properti yang di warisi oleh mendiang ayahnya sejak di bangku perkuliahan.

Syahrini menambahkan, warisan bisnis properti dari sang ayah lah yang membuatnya mampu hidup glamour seperti ini, dan melebarkan bisnis-bisnis sampingan lainnya.

Seperti diketahui, Syahrini memang memiliki begitu banyak bisnis sampingan. Salah satunya yang paling dikenal yaitu, bisnis kue 'Princess Cake' yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

Memiliki banyak bisnis sampingan tentunya membuat pundi-pundi Syahrini semakin tidak terkendali. Namun, ketika ditanyakan berapa banyak uang yang ia miliki di rekening bank pribadinya saat ini, ia pun hanya menjawab semua uangnya saat ini hanya disimpan oleh sang ibu.

"Enggak tahu, yang nyimpan semua keuangan Incess itu Ibu Cetar," ujar dia.

"Jadi Incess enggak tahu berapa banyak uang incess," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Mau Sukses Seperti Syahrini? Yuk Intip Rahasia Tipsnya

Syahrini
Perbesar
Syahrini. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BmtFReuhmfh/Asnida Riani)

Syahrini dikabarkan telah melepas masa lajangnya pada Rabu pagi (27/2/2019) dengan putra keluarga konglomerat Reino Barack di Jepang. 

Selain menjadi seorang penyanyi yang sukses, ternyata Syahrini juga memiliki beberapa bisnis yang terbilang cukup berhasil seperti make up dan kue. Salah satu bisnisnya yang cukup dikenal oleh masyarakat yaitu Princess Cake. 

Melalui akun youtube pribadinya, Syahrini membagikan tips bagaimana ia dapat mencapai kesuksesannya saat ini.

Baginya "sukses tiada arti tanpa kerja keras" dan kesuksesan yang ia dapatkan saat ini karena ada teamwork. 

Melalui channel youtube pribadinya, seperti dikutip pada Rabu pekan ini, ia mengaku tidak pernah mengenal putus asa ataupun rasa lelah yang menghantuinya untuk mencapai kesuksesan.

Syahrini mengatakan, kalau kerja keras tak pernah mengenal lelah. "Incess tidak pernah mengenal kata lelah, semua itu hempaskan”. Karena baginya buah dari kerja keras adalah sebuah kesuksesan. Jadi tanpa kerja keras, sukses itu tidak mungkin tercapai,” tutur dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓