Sukses

5 Tempat Ngopi Paling Kece di Jakarta

Berikut lima tempat ngopi paling kece di Jakarta yang bisa jadi pilihan tempat kongko bagi Anda kopi lover

Liputan6.com, Jakarta Bersantai dan menyeruput secangkir kopi menjadi aktivitas yang disukai banyak orang, mungkin Anda salah satunya. Ngopi begitu populer selama belasan tahun belakangan ini.

Tren ini bahkan banyak berkembang di kalangan pekerja, segala usia, dan anak muda yang pada dasarnya suka kongko dan menikmati waktu bersama teman-teman. Hadirnya beragam jenis kopi yang nikmat serta tempat ngopi berkonsep menarik tentu ikut serta menjadi penyebabnya.

Anak muda menyukai tempat yang asyik dan kece dengan nuansa serta konsep yang unik. Dan kebanyakan kedai kopi menawarkan hal ini di dalam bisnis mereka. Lalu, apakah Anda sudah menemukan tempat ngopi favorit di bilangan Jakarta?

Tak usah bingung, berikut lima tempat ngopi paling kece di Jakarta yang bisa jadi pilihan tempat kongko bagi Anda kopi lover, seperti dikutip dari Cermati.com.

1. Tempat Ngopi di Guten Morgen Coffee Lab

Tempat yang memiliki konsep unik dan Instagramable ini terbilang ramai dan hampir tidak pernah sepi pengunjung. Bukan hanya desain interior dan pernak-perniknya saja yang menarik, namun makanan dan juga kopi di tempat ini juga lezat dan layak untuk dicoba.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu dengan seru dan menyenangkan sembari menikmati secangkir kopi favorit, tempat ngopi yang satu ini bisa jadi pilihan.

Lokasi Guten Morgen Coffee Lab di Jl. Mandala Utara No.29C RT.17/RW.4 Tomang, Grogol Petamburan - Jakarta Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Tempat Ngopi di 1/15 Coffee

Menyajikan aneka pilihan kopi yang nikmat, tempat ngopi 1/15 juga memiliki desain interior yang unik dan akan membuat Anda betah. Tempat ini akan menjadi pilihan tepat untuk Anda yang suka kongko bersama teman-teman atau kolega, baik itu untuk mengerjakan tugas, meeting, atau bahkan untuk sekadar bersantai saja.

Dengan area yang nyaman dan kopi yang lezat, tempat ngopi ini bisa Anda temukan di 2 lokasi yang berbeda sekaligus, yakni di Jl. Gandaria 1 No.63 Kramat Pela, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan & di Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.79 Menteng – Jakarta.

3 dari 5 halaman

3. Tempat Ngopi di Sixty-two Coffee Jakarta

Tak perlu jauh-jauh ke Bandung, Anda juga bisa menemukan Sixty-two Coffee ini di Jakarta. Konsep yang unik dan tidak biasa membuat kafe ini selalu ramai pengunjung. Ditambah dengan beragam pilihan kopi dan menu lainnya yang lezat, Anda bisa mengunjungi Sixty-Two ini di Jl. Cipayung II No.19 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.

4 dari 5 halaman

4. Tempat Ngopi di Jars Coffee

Tak hanya menyajikan kopi lezat nuansa kafe yang nyaman, Jars Coffee juga memiliki berbagai hidangan penutup yang tak kalah sedapnya dan wajib untuk dicoba.

Interiornya yang nyaman dan modern membuat tempat ini layak untuk dijadikan pilihan untuk menikmati waktu bersama dengan teman-teman atau kolega.

Anda bisa mengunjungi Jars Coffe yang beralamat di Jl. Tembus Gandaria No.1A RT.5/RW.5 Kebayoran Lama Utara - Jakarta Selatan.

5 dari 5 halaman

5. Tempat Ngopi di Woodpecker

Sama dengan namanya, kafe ini kental dengan nuansa kayu hampir di semua perlengkapannya. Anda bisa menikmati beragam pilihan kopi yang lezat. Soal rasa tidak usah ditanya, di tempat ini Anda bahkan bisa menemukan beberapa camilan lezat lainnya sebagai pendamping kopi.

Anda bisa menghabiskan waktu menyenangkan di kafe yang beralamat di Jl. Panglima Polim V No.23 RT.3/RW.7 Melawai, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.

Nikmati Kafe Nyaman dengan Kopi Terlezat

Bagi Anda yang suka ngopi, menikmati waktu di kafe tentu selalu menjadi hal yang menyenangkan. Saat ini, ada banyak pilihan kafe yang bisa Anda temukan dan jadikan sebagai pilihan, beberapa bahkan menawarkan konsep unik dan menarik.

Pastikan Anda memilih kafe yang nyaman dan menawarkan kopi serta makanan yang lezat, agar aktivitas ngopi selalu terasa seru dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.