Hotel Kapsul Bandara Soetta Sabet Penghargaan Internasional

Oleh Maulandy Rizky Bayu Kencana pada 24 Feb 2019, 13:09 WIB
Diperbarui 24 Feb 2019, 14:15 WIB
(Foto: Liputan6.com/Pramita T)

Liputan6.com, Jakarta - Hotel kapsul dengan brand Digital Airport Hotel di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) yang baru dibuka pada Agustus 2018 lalu berhasil menyabet penghargaan bergengsi bertaraf internasional dari Booking.com, yakni Guest Review Award 2018.

Guest Review Award merupakan penghargaan tahunan Booking.com yang diberikan kepada penyedia jasa properti atas keramahan luar biasa, dibuktikan dari banyaknya ulasan (review) positif dari para tamu setelah mereka menginap.

James Waters, VP of Partner and Customer Services Booking.com, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih Digital Airport Hotel lantaran berhasil meraih skor tertinggi yakni 8.5 dari sisi ulasan pelanggan.

"Review positif seperti thank-you card yang seluruh dunia bisa melihat. Pada 2018, Anda mengesankan para tamu sehingga mereka selalu mengucapkan terima kasih dan sekarang review terhadap properti Anda adalah salah satu yang tertinggi di Booking.com," ujarnya melalui surat kepada Digital Airport Hotel, Minggu (24/2/2019).

Sementara itu, President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin mengatakan, penghargaan dari Booking.com ini merupakan pengakuan dunia terhadap fasilitas yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kami merasa bangga atas pencapaian Digital Airport Hotel, di mana hotel kapsul ini melengkapi layanan berkelas dunia lainnya yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Terima kasih sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada para tamu atas review positif mereka terhadap Digital Airport Hotel," ungkapnya.

Awaluddin juga menuturkan bahwa keberadaan hotel kapsul merupakan salah satu strategi AP II dalam mengikuti tren perjalanan yang tengah berkembang di dunia, dengan adanya dominasi oleh generasi milenial yakni sekitar 60 persen dari total penumpang.

"Hotel kapsul adalah upaya kami menghadirkan MillenialAirport Travel Experience di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, selain juga melalui Wi Shock yakni WiFi dengan kecepatan tinggi, AirSport Arena yang menyediakan tempat bermain, bioskop, co-working space, dan fasilitas lainnya," tutur dia.

2 of 2

Simak video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓