BCA Targetkan 70 Ribu Pengunjung di Gelaran Xpoversary

Oleh Pramita Tristiawati pada 22 Feb 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 13:30 WIB
Gelaran BCA Expoversary 2019 yang menawarkan beragam jenis kebutuhan nasabah dengan promo fantastis seperti penawaran KPR dan KKB bunga murah.

Liputan6.com, Jakarta - Rayakan hari jadinya ke-62, PT Bank Sentral Asia Tbk (BCA) gelar Xpoversary 2019 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Dalam gelaran ini terdapat berbagai promo menarik seperti bunga KPR rendah hingga potongan tenant sampai Rp 62 ribu.

Pagelaran yang menghabiskan lima hall di ICE itu, mendatangkan 23 dealer mobil, 11 dealer motor, 11 developer, serta puluhan tenant makanan, fashion and beauty. Sehingga, bisa memanjakan semua nasabah yang ingin berbelanja sesuai dengan kebutuhannya.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, gelaran Xpoversary ini seperti ajang yang menawarkan berbagai potongan harga serta tawaran menarik lain, yang memang sudah jadi incaran nasabah BCA sejak lama.

"Jadi kalau tidak mendesak sekali, mereka biasanya menunda pembeliannya, sampai menunggu BCA Xpoversary ini diselenggarakan," tuturnya, saat ditemui di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Junat (22/2/2019).

Tidak hanya itu, Jahja menganggap bila pameran ini seperti BCA menciptakan platform untuk mempertemukan, antara pembeli atau nasabah dengan berbagai industri yang menjadi kemitraan dengan bank.

Sebab, BCA memiliki lebih dari 18,5 juta rekening nasabah, kemudian adanya tawaran menarik seperti bunga KPR yang hanya 5,6 persen, serta tagihan flat selama satu tahun untuk kredit kendaraan. Dan banyaknya kemitraan BCA, mulai dari kendaraan sampai restoran yang menawarkan potongan harga Rp 62 ribu per paket.

"Makanya, kita seperti platform mempertemukan mereka dalam satu tempat," katanya.

Bukan hanya di Tangerang, BCA Xpoversary ini juga digelar di dua kota lain di Indonesia, yaitu Palembang dan Surabaya.

 

2 dari 3 halaman

Jumlah Pengunjung

Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018
Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018 kembali digelar di Gandaria City, 10-12 Agustus 2018 (Liputan6.com/Novi Nadya)

Sementara, menurut Ketua Panitia BCA Xpoversary, Petrus Karim mengaku, bila berkaca dari pagelaran serupa di tahun lalu, jumlah pengunjungnya mencapai lebih 50 ribu orang. Tahun ini, untuk pagelaran di ICE BSD saja diprediksi mencapai 70 ribu orang.

"Kalau di kota lain pasti jauh lebih rendah, tapi kita targetkan untuk Palembang dan Surabaya bisa mencapai 20 sampai 30 ribu pengunjung," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait