Sukses

BCA Targetkan 70 Ribu Pengunjung di Gelaran Xpoversary

Bukan hanya di Tangerang, BCA Xpoversary juga digelar di dua kota lain di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Rayakan hari jadinya ke-62, PT Bank Sentral Asia Tbk (BCA) gelar Xpoversary 2019 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Dalam gelaran ini terdapat berbagai promo menarik seperti bunga KPR rendah hingga potongan tenant sampai Rp 62 ribu.

Pagelaran yang menghabiskan lima hall di ICE itu, mendatangkan 23 dealer mobil, 11 dealer motor, 11 developer, serta puluhan tenant makanan, fashion and beauty. Sehingga, bisa memanjakan semua nasabah yang ingin berbelanja sesuai dengan kebutuhannya.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, gelaran Xpoversary ini seperti ajang yang menawarkan berbagai potongan harga serta tawaran menarik lain, yang memang sudah jadi incaran nasabah BCA sejak lama.

"Jadi kalau tidak mendesak sekali, mereka biasanya menunda pembeliannya, sampai menunggu BCA Xpoversary ini diselenggarakan," tuturnya, saat ditemui di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Junat (22/2/2019).

Tidak hanya itu, Jahja menganggap bila pameran ini seperti BCA menciptakan platform untuk mempertemukan, antara pembeli atau nasabah dengan berbagai industri yang menjadi kemitraan dengan bank.

Sebab, BCA memiliki lebih dari 18,5 juta rekening nasabah, kemudian adanya tawaran menarik seperti bunga KPR yang hanya 5,6 persen, serta tagihan flat selama satu tahun untuk kredit kendaraan. Dan banyaknya kemitraan BCA, mulai dari kendaraan sampai restoran yang menawarkan potongan harga Rp 62 ribu per paket.

"Makanya, kita seperti platform mempertemukan mereka dalam satu tempat," katanya.

Bukan hanya di Tangerang, BCA Xpoversary ini juga digelar di dua kota lain di Indonesia, yaitu Palembang dan Surabaya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jumlah Pengunjung

Sementara, menurut Ketua Panitia BCA Xpoversary, Petrus Karim mengaku, bila berkaca dari pagelaran serupa di tahun lalu, jumlah pengunjungnya mencapai lebih 50 ribu orang. Tahun ini, untuk pagelaran di ICE BSD saja diprediksi mencapai 70 ribu orang.

"Kalau di kota lain pasti jauh lebih rendah, tapi kita targetkan untuk Palembang dan Surabaya bisa mencapai 20 sampai 30 ribu pengunjung," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA