Sukses

Cek di Sini! Lowongan Kerja Terbaru Anak Usaha Hutama Karya

Kabar baik bagi Anda karena salah satu anak perusahaan Hutama Karya, yakni HK Realtindo kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi cari kerja dalam waktu dekat? Kabar baik bagi Anda karena salah satu anak perusahaan Hutama Karya, yakni HK Realtindo kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, HK Realtindo membuka lowongan kerja dengan sistem walk in interview yang diselenggarakan pada hari ini, Kamis, 21 Februari 2019 dan Sabtu, 23 Februari 2019, pukul 10.00 s.d. 15.00.

Walk in interview tersebut berlokasi di Amethyst Apartement, Jl. Rajawali Selatan 2 No. 1B Kemayoran - Jakarta Pusat.

Sekadar informasi, PT HK Realtindo awalnya didirikan sebagai Divisi Properti PT Hutama Karya (Persero) pada 1997-2001. Saat itu, Divisi Properti HK mampu mengembangkan Perumahan Puri Utama di Bekasi dan Puri Danguran di Klaten, Jawa Tengah. Kemudian divisi ini ditutup pada tahun 2001 karena perusahaan ingin fokus pada bisnis jasa konstruksi.

Mempertimbangkan situasi pasar pada tahun 2008, divisi properti kemudian dibuka kembali dengan mendirikan Unit Realty yang beroperasi di bawah pengawasan Direktorat Operasional I.

Sesuai dengan dan mempertimbangkan hasil rapat perakitan pemegang saham pada tahun 2009, di mana perusahaan tersebut memutuskan untuk kembali ke Industri Konstruksi sebagai dukungan untuk bisnis intinya dalam layanan konstruksi, PT HK Realtindo didirikan pada 10 Mei 2010 dengan sertifikat notaris yang dikeluarkan oleh kantor notaris Aliya S. Azhar, SH, MH, MKN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

Mengutip Instagram HK Realtindo, @hkrealtindo, Jumat (22/2/2019), berikut persyaratan bagi para pelamar:

Persyaratan:

1. Usia 20-35 tahun;

2. Memiliki pengalaman bekerja di bidang properti minimal 1-3 tahun sebagai sales/marketing;

3. Berpenampilan menarik;

4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;

5. Minimal mengetahui dasar Ms. Office.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.