Sukses

Jurus Dapat Diskon Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran 2019

Bagi yang yang hendak melakukan perjalanan menggunakan kereta api, kini tiket untuk mudik sebentar lagi sudah dapat dibeli.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 90 hari lagi arus mudik Lebaran akan segera dimulai. Bagi yang yang hendak melakukan perjalanan menggunakan kereta api, kini tiket untuk mudik sebentar lagi sudah dapat dibeli.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, pihaknya kembali menjadi channel official PT KAI untuk penjualan tiket kereta pada 2019.

"Kita akan jadi channel official dari H-90 tapi kita belum dapat confirmation pastinya kapan. Tapi sudah dekat, minggu-minggu ini(tiket sudah dapat dibeli)," kata Gaery dalam acara konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Dia mengungkapkan, untuk lebih memberikan layanan terbaik pada masa penjualan tiket kereta api untuk Lebaran, tiket.com memberikan promo potongan Rp. 30.000; yang mulai berlaku 18 hingga 24 Februari 2019.

 

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: Merdeka.com

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Tambahan

Selain itu, untuk pembelian tiket kereta api Lebaran melalui aplikasi tiket.com, pelanggan akan mendapatkan manfaat tambahan yaitu makanan dan minuman gratis yang akan diberikan langsung pada saat keberangkatan oleh petugas kereta api.

"Tentunya hal ini menjadi nilai tambah tersendiri untuk pelanggan," ujar dia.

Dia menuturkan, potongan harga dan bonus makanan hanya dapat diperoleh jika pembelian tiket dilakukan melalui aplikasi tiket.com.

"Di tahun tahun ini kami yakin dengan semakin mudahnya pemesanan tiket mudik dan benefit tambahan yang kami berikan, akan meningkatkan pemesanan tiket perjalanan mudik pelanggan kami. Targetnya, tahun ini pemesanan tiket mudik akan naik 2 kali lipat dari tahun lalu," tambahnya.

Sementara itu, pada periode mudik 2018, tiket.com mencatat tingkat pembelian kursi tiket kereta api naik sekitar 15 persen dari 2017. Sedangkan jumlah produk sewa mobil di tiket.com saat periode mudik 2018 naik sebesar 80 persen dibanding 2017. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.