Sukses

Valentine, Angkasa Pura II Beri Banyak Kejutan ke Penumpang Bandara Soetta

PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menggelar live music performance .

Liputan6.com, Jakarta - Hari kasih sayang atau Valentine di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, berlangsung meriah. Penumpang yang berada di Terminal 3 mendapat berbagai kejutan manis nan romantis dari pengelola bandara, Angkasa Pura II.

Bukan hanya di Terminal 3, tidak tanggung-tanggung, perayaan Hari Valentine 2019 juga digelar di Terminal 1 dan 2, dengan memberikan suasana yang romantis.

Acara yang digelar sejak pukul 14.00 WIB tersebut dimulai dengan pemberian bunga dan souvenir serta cokelat secara serempak kepada ratusan penumpang.

Di Terminal 3, deretan bunga, photobooth dan hiasan kupu-kupu mengelilingi area yang menjadi pusat penyelenggaraan Hari Valentine 2019, yakni di gate 3 Island C tepatnya di Digital Lounge. Spot yang sengaja dibuat romantis tersebut langsung menyedot perhatian para penumpang untuk berswafoto.

“Penumpang tidak perlu khawatir jika saat Hari Valentine berada di bandara. Karena, Bandara Soekarno-Hatta menawarkan tempat suasana romantic yang bisa dinikmati bersama-sama,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (14/2/2019).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertunjukan Musik

Terlebih, lanjut Febri, pihak PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menggelar live music performance dengan menggandeng Purwacaraka yang mampu menghangatkan suasana dihari kasih sayang tersebut.

“Sambil menunggu boarding, traveller tidak akan bosan berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kami memang selalu berkomitmen memberikan layanan prima kepada para traveler,” tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.