Sukses

10 Pekerjaan Paling Dihormati di Dunia, Apa Saja?

Begitu banyak pekerjaan di dunia, namun ternyata ada 10 pekerjaan yang paling dihormati.

Liputan6.com, New York - "Nanti kalau sudah besar mau jadi apa?" Masihkah Anda ingat tentang pertanyaan ini, hampir semua anak-anak ditanya hal ini oleh orang tuanya.

Namun ternyata pertanyaan soal pekerjaan ini memang sangat penting, karena dari sini lah Anda sudah diajarkan untuk memiliki cita-cita untuk masa depan. Tentunya memiliki pekerjaan merupakan suatu kebanggaan sendiri setelah berhasil lulus di bangku perguruan tinggi.

Semua jenis pekerjaan merupakan suatu anugrah, namun taukah Anda ada beberapa pekerjaan yang sangat dihormati di dunia ini? Mau tahu apa saja? Berikut adalah daftar 10 pekerjaan yang sangat dihormati di dunia seperti dikutip dari Weforum.org:

1. Dokter

2. Pengacara

3. Engineer

4. Kepala Sekolah

5. Polisi

6. Suster atau Perawat

7. Akuntan

8. Pegawai Pemerintahan

9. Konsultan manajemen

10. Guru

Apakah dari 10 pekerjaan di atas, merupakan pekerjaan Anda? Jika iya, maka bersyukur lah dan teruslah memperbaiki kinerja Anda. Jika tidak, maka jangan berkecil hatilah karena pada dasarnya semua pekerjaan adalah suatu hal yang terpuji dan harus disyukuri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini