Inilah Buket Bunga Termahal di Dunia

Oleh Ayu Lestari Wahyu Puranidhi pada 13 Feb 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 16:13 WIB
ilustrasi bunga mawar

Liputan6.com, Jakarta - Hari kasih sayang atau Valentine's Day yang diperingati setiap 14 Februari begitu identik dengan buket bunga mawar, cokelat, dan hadiah-hadiah manis lainnya.

Apakah Anda percaya  pada hari tersebut ada buket bunga seharga 20.000 pound sterling atau sekitar Rp 363,2 juta (asumsi kurs Rp 18.129 per dolar AS)?

Buket bunga ini nyata adanya, seperti dikutip dari laman Standard.co.uk, Rabu (13/2/2019). buket bunga ciptaan desainer Oliver Hibbert menjadi buket termahal yang ada di London, Inggris.

Endura Roses merupakan perusahaan bunga terkemuka, dan menjadi sosok dibalik terciptanya buket bunga termahal di dunia.

The Cullinan Bouqet merupakan nama dari buket bunga termahal ini. Nama ini terinspirasi dari Cullinan diamond yang merupakan permata yang digunakan menjadi hiasan mahkota Raja di London.

Buket ini terdiri dari Hydrangea hitam yang segar, bunga mawar yang menjulang tinggi, termasuk enam mawar mewah yang dilapisi emas 24 karat. Mawar yang digunakan dalam buket ini berasal dari tanah Cayambe yang kaya vulkanis, Equador.

Selain itu, buket ini juga terdiri dari trio mawar hati buatan dan Juliette Rose yang besar, langka, serta mewah dengan kelopak ganda.

Bunga yang terdapat dalam buket ini juga diberi action 'debu' yang terbuat dari serpihan Cullinan diamond 0,5 dan 0,3 karat. Tentunya harga yang fantastis ini sangat sebanding dengan komposisi buket yang ada.

 

 

2 of 2

Menebak Kepribadian Wanita Pecinta Bunga Mawar, Seperti Apa?

Ilustrasi Bunga Mawar
Ilustrasi Bunga Mawar (iStockphoto)​

Sebelumnya, sebagian besar wanita tentu menyukai bunga, terlebih lagi jika bunga tersebut adalah hasil pemberian pasangan. Tentunya setiap wanita memiliki bunga favorit mereka masing-masing.

Ada begitu banyak jenis bunga yang bisa dinikmati keindahannya. Mulai dari bunga tulip, melati, anggrek dan lainnya. Namun bunga yang sangat identik dengan wanita adalah bunga mawar.

Tak hanya cantik, bunga mawar juga harum dan dianggap sanga romatis. Hal itu membuat banyak wanita menyukainya. Nyatanya kalian bisa melihat seperti apa kepribadian wanita yang gemar menyukai bunga mawar loh.

Dilansir dari personalitybuzz.com, wanita yang suka dengan bunga mawar umumnya merupakan wanita yang mandiri, suka keindahan dan kecantikan. Wanita yang suka dengan bunga mawar juga dikenal sebagai wanita ramah, sabar dan penuh penerimaan.

Mereka yang suka dengan bunga mawar juga dikenal sebagai sosok yang romantis dan mencintai segala aktivitas yang dilakukannya.

Para penyuka bunga mawar juga merupakan orang yang perfeksionis, feminin dan sedikit ekstrovert. Mereka juga merupakan wanita yang sangat mengesankan karena selalu bisa menjadi dirinya sendiri dimana pun ia berada.

Tak cukup sampai di situ, wanita yang menyukai bunga mawar juga suka berkomunikasi dengan banyak orang. Mereka tak suka suasana yang sepi dan sunyi. Oleh karena itu mereka cenderung dikatakan sebagai wanita yang cerdas dan mengesankan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓