Sukses

Intip Hadiah Valentine Mewah ala Selebritas

Setiap orang memiliki caranya sendiri mengekspresikan cinta mereka pada pasangan saat valentine termasuk selebritas.

Liputan6.com, Washington - Bunga, cokelat dan perhiasan adalah hal umum yang orang-orang berikan pada pasangan saat hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Setiap orang memiliki caranya sendiri mengekspresikan cinta mereka pada pasangan.

Termasuk untuk para miliarder. Bukan bunga atau cokelat, para orang super kaya yang juga berprofesi sebagai selebritas ini menyiapkan sesuatu yang lebih dan tentu saja bernilai miliaran rupiah. Dilansir dari CNBC Make It, Kamis (14/2/2019), berikut daftar lengkapnya:

1. Dinding Mawar - Kanye West

Sebagai rapper terkenal, Kanye West tentu memiliki harta berlimpah. Kanye menghadiahkan dinding berisi mawar yang sengaja dibuatnya untuk Kim Kardashian-West.

Dinding Mawar atau Wall of Rose itu dikabarkan berkisar USD 2.395-USD 100.000 atau sekitar Rp 33,67 juta hingga Rp 1,4 miliar (asumsi kurs Rp 14.062 per dolar AS.

Uang sebanyak itu mungkin bisa digunakan untuk membeli rumah, membayar biaya sekolah anak dan jalan-jalan ke luar negeri, ya.

2. Rolls Royce custom - Cardi B

Pada Valentine 2017, Cardi B menghadiahkan satu set Rolls Royce yang dapat dikustomisasi kepada suaminya. Mobil bergengsi itu berkisar antara USD 450 ribu hingga USD 600 ribu, atau sekitar Rp 6,32 hingga Rp 8,43 miliar.

3. Giant cheese wheel atau roda keju raksasa - John Legend

Penyanyi populer John Legend tampaknya begitu memahami makanan favorit istrinya, Chrissy Teigen. Chrissy memang terkenal sebagai wanita yang suka menciptakan resep masakan unik dan populer. John Legend menghadiahkannya keju raksasa seharga USD 2.500 atau sekitar Rp 35,15 juta saat Valentine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Kalung berlian dan ruby - David Beckham

Pesepakbola terkenal David Beckham punya cara sendiri dalam menyatakan cintanya kepada istrinya, Victoria Beckham.

Pada 2006, Beckham dikabarkan memberi kalung berlian dan ruby seharga USD 8 juta atau sekitar Rp 112 miliar. Bukan nominal yang besar untuk Beckham, tentunya.

5. Kebun anggur - Jerry O'Connell

Bukan kebun anggur biasa, O'Connell memberikan kebun anggur super mahal seharga USD 60.000-USD 160.000 atau sekitar Rp 835 juta hingga Rp 2,2 miliar pada istrinya, Rebecca Romijn. Bisa dimanfaatkan untuk bisnis juga, nih.

6. Pohon zaitun - Angelina Jolie

Bukan Angelina Jolie namanya jika ia tidak memberikan kado spesial dan mahal untuk pasangannya. Pada Valentine 2010, Jolie menghadiahi suaminya saat itu, Brad Pitt, sebuah pohon zaitun berusia 200 tahun yang bernilai USD 18.500 atau sekitar Rp 257 juta.

7. Jet Gulfstream - Tom Cruise

Aktor laga dalam film Mission Impossible ini memberikan istrinya (sekarang mantannya), Katie Holmes, jet Gulfstream senilai USD 20 juta atau sekitar Rp 281,25 miliar. Mungkin besok Katie Holmes akan main film laga dengan jetnya ini, ya?

8. Bentley lilac - Katy Perry

Katy Perry, saking cintanya dengan suaminya saat itu, Russell Brand, rela merogoh kocek USD 341 ribu atau sekitar Rp 4,7 miliar untuk membeli mobil merk Bentley Brookland berwarna lilac. 

9. Rental satu hari di Staples Center - Justin Beiber

Justin Bieber, pada 2011, dikabarkan menyewa Staples Center selama sehari untuk menonton film Titanic bersama pacarnya kala itu, Selena Gomez. Rental itu dikabarkan seharga USD 110 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar per hari. Jumlah yang sangat banyak tentunya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.