Sukses

Intip Rahasia Fengshui untuk Menambah Kemakmuran

Intip beragam rahasia fengshui penambah kemakmuran dan kekayaan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah kalau Anda dapat meningkatkan peluang keberuntungan dan rezeki dengan memanfaatkan fengshui?

Pada 2019, terdapat sebuah energi yang dapat dimaksimalkan untuk membawa kemakmuran, kekayaan, kesuksesan dan kekuasaan.

Energi ini ialah Wealth flying star 8. Energi ini dapat dimanfaatkan dengan menempatkan beberapa simbol kesejahteraan.

Elemen dari flying star 8 adalah bumi. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menjauhi elemen tanaman atau tumbuhan karena dianggap dapat menyerap energi kemakmuran dan kesejahteraan yang datang.

Berikut beberapa benda yang dapat mengaktivasi energi flying star 8, dikutip dari thechinesezodiac.org:

1. PigYear Golden Statue

Babi diyakini merupakan hewan yang cocok merepresentasikan kekayaan yang ditunjukan dalam ilustrasi patung PigYear Golden Statue.

Digambarkan babi di patung ini sedang menduduki koin-koin. Patung ini diyakini merupakan simbol kekayaan dan keberuntungan.

Dalam budaya China, babi adalah hewan yang jujur, dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Babi juga merupakan hewan yang baik hati dalam persahabatan serta memiliki rasa keadilan yang mendalam. 

Kepercayaan China mengatakan, meletakkan hal-hal yang berhubungan dengan hewan ini dapat meningkatkan hal-hal baik dan kekayaan Anda.

Patung babi dipercaya akan membuat Anda menjadi lebih mudah melewati masalah keuangan, memastikan keberadaan orang-orang setia di sekitar dan menghalangi orang-orang yang berniat mengkhianati Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Golden Happy Buddha Holding Ingot Statue

2. Golden Laughing Happy Buddha Holding Ingot Statue

Di patung ini, Buddha terlihat sangat bahagia. Buddha digambarkan duduk di atas karung yang berisi koin melimpah dan membawa keharmonisan dalam sebuah rumah. Ia memiliki Yu Ri, salah satu elemen feng shui yang memiliki makna kekuasaan, kepemimpinan dan autoritas.

Anda dapat meletakkan patung ini pada:

- Ruang tamu. Letakkan patung dengan koin dan nugget, disarankan menghadap ke arah pintu masuk. Hal ini diyakini dapat menarik keberuntungan dan keharmonisan dalam rumah serta mengusir kemalangan yang datang.

- Meja bekerja. Letakkan patung ini dengan koin dan nugget untuk membantu Anda melepaskan stres setelah bekerja atau belajar serta membantu Anda untuk fokus dalam meraih target karier dan studi Anda.

- Toko atau warung. Letakkan patung mengharap ke pintu masuk untuk melancarkan bisnis, menarik banyak pembeli dan menghindari saingan bisnis.

3 dari 4 halaman

3. Pohon Uang Red Agate dan Pi Yao/Pi Xiu

3. Pohon Uang Red Agate and Pi Yao/Pi Xiu

Pohon uang Red Agate memberikan energi harmonis dan kebahagiaan yang berlimpah. Letakan pohon uang berwarna merah ini di rumah maupun toko Anda pada arah timur laut. 

Di pohon ini terdapat karakter China bernama Pi Yao. Pi Yao adalah sebuah kekuatan yang dapat membawa keberuntungan dan biasa dijadikan jimat. Pi Yao juga merupakan aktivator yang dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan.

Naga ini diyakini sebagai karakter yang protektif, patuh dan setia. Ada yang mengatakan  Pi Yao selalu berusaha mengabulkan setiap permintaan pemiliknya.

Kegunaan lain yang tak kalah penting dari Pi Yao adalah Pi Yao dapat menangkal rotasi Tai Sui yang datang membawa takdir buruk bagi manusia. 

4 dari 4 halaman

4. Patung Naga Emas untuk Kesuksesan

4. Patung Naga Emas

Naga adalah seekor hewan surgawi yang sangat dihargai dan dihormati dalam tradisi dan kebudayaan Cina. Hewan ini melambangkan simbol Yang, yang bermakna maskulinitas dan keberanian. Ia baik hati, penuh vitalitas dan kekuatan. Anda dapat meletakkan patung naga emas dimana saja dengan arah kemana saja.

Dari generasi ke generasi, naga menjadi simbol kekayaan, kemakmuran, kejayaan dan kekuasaan. Hanya kaisar dan keturunan kerajaan saja yang dapat menggunakan simbol ini di benda-benda di kehidupan mereka.

Kini, Anda dapat turut merasakan kemakmuran dan kejayaan keturunan kerajaan dengan meletakkan patung naga emas di rumah Anda.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.