Sukses

SMS Panas Beredar, Jeff Bezos Sewa Investigator

Jeff Bezos sewa investigator untuk menyelidiki tersebarnya SMS panas dengan selingkuhan.

Liputan6.com, Seattle - Setelah pesan panasnya bersama sang kekasih gelap tersebar luas, akhirnya CEO Amazon Jeff Bezos menyewa investigator demi menelusuri kasus ini. Pendanaan investigasi ini langsung dari kantong Bezos tanpa melibatkan Amazon.

Dilaporkan Business Insider, pencarian sejauh ini belum meraih bukti bahwa ponsel Bezos telah kena hack. Sama juga dengan ponsel selingkuhannya, Lauren Sanchez, yang belum terindikasi dibobol pihak jahat.

Menurut seorang sumber yang familiar dengan investigasi ini, muncul dugaan motivasi pembocoran SMS panas Bezos adalah politik. Walau masih tak punya bukti, dugaan ini mengaitkan perseteruan antara Bezos dan Presiden Donald Trump.

SMS panas Jeff Bezos dan selingkuhannya didapat oleh National Enquirer yang kemudian menyebarkan pesan itu. Media itu juga memiliki foto-foto panas Bezos, meski tidak menyebarkannya.

Sampai sekarang, belum jelas bagaimana National Enquirer mendapatkan akses ke SMS dan foto panas Jeff Bezos. Bezos dan Sanchez sama-sama tidak memberikan pernyataan terhadap kasus ini.

Perceraian Bezos dan istrinya, MacKenzie, juga memberikan pertanyaan perihal harta Bezos. Sebab, ada kesempatan bagi MacKenzie untuk mendapat setengah kekayaan Bezos berkat hukum negara bagian Washington tempat pasangan itu tinggal.

Bila itu terjadi, maka Jeff Bezos tak akan lagi menjadi orang terkaya di dunia, dan MacKenzie justru bisa menjad perempuan terkaya di dunia. Lauren Sanchez sendiri adalah mantan penyiar berita di Fox Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jeff Bezos Malu Pesan Pribadi dengan Selingkuhan Bocor

Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, dilaporkan sangat marah karena pacar barunya karena berbagi obrolan romantis mereka dengan teman-temannya.

Saat dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-55, Bezos menjalani minggu yang sangat berat. Mulai dari pengumuman kabar perceraian dengan MacKenzie hingga tudingan perselingkuhan. 

The Mirror's Sunday People, mengutip sumber yang dekat bos Amazon, mengatakan Jeff Bezoskesal karena pacarnya, Lauren Sanchez, begitu ceroboh dengan membagikan obrolan pribadi mereka kepada orang lain.

"Dia (Jeff Bezos) sangat malu karena pesan yang dikirimkannya telah dipublikasikan," kata media tersebut, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari News.com.au.

Sanchez disebut-sebut telah pamer tentang kekasih kayanya itu kepada orang-orang.

Hal tersebut juga memicu keingintahuan dari jurnalis National Enquirer AS. Jurnalis tersebut kemudian membuntuti Jeff Bezos dan Sanchez sejak tengah tahun 2018 dan mendapati keduanya telah menjalin hubungan percintaan.

Sebelumnya muncul kabar Sanchez memamerkan hubungan dengan sang miliarder ke teman tersebut. Rupanya, si teman justru mengirimkan obrolan itu ke The Enquirer.

Selanjutnya, empat orang jurnalis mepublikasikan laporan tersebut, termasuk dengan rincian pesan yang dimaksud.

Tujuannya untuk mendukung klaim perselingkuhan antara Jeff Bezos dan Sanchez yang terjalin sejak 2018.

"Jeff Bezos berupaya untuk menjaga kerahasiaan hubungan mereka, tetapi tanpa sepengetahuannya, Lauren berbagi pesan tersebut dengan teman-temannya," kata sumber yang tak disebut namanya pada media. Diduga, pesan-pesan romantis pasangan selingkuh itu dikirimkan sejak April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini