Sukses

Rayakan HUT, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket hingga 70 Persen

Untuk diskon tiket, Garuda Indonesia menyediakan untuk penerbangan dari Jakarta ke Yogyakarta, Bali, Surabaya, Aceh dan Padang.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan campaign program 'Berbagi Senyuman' yang merupakan program promo dan penawaran khusus grup Garuda Indonesia yang memberikan berbagai pilihan nilai tambah layanan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia. Program ini dalam rangka memperingati HUT ke – 70.

Adapun puncak pelaksanaan campaign tersebut dilaksanakan di Terminal 3 Soekarno Hatta, Sabtu 26 Januari 2019, melalui penyelenggaraan event kick off launching inovasi fitur baru layanan penerbangan Garuda Indonesia seperti fasilitas Virtual Reality (VR) Experience, Economy Sleeping Comfort & Economy Premium.

Selain itu, ada perkenalan kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles 'Tourbillon', New Signature Dish', hingga penyerahan hasil program Sedekah Umrah.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara yang hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengguna jasa yang telah setia menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke 70 tahun. 

"Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas Anda penumpang setia Garuda Indonesia kami terjemahkan melalui program Berbagi Senyuman yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 70 persen, flash sale, program Golden Ticket hingga layanan penerbangan khusus seperti Vintage Flight," kata Ari di Bandara Soetta, Sabtu (26/1/2019).

Untuk diskon tiket, Garuda Indonesia menyediakan untuk penerbangan dari Jakarta ke Yogyakarta, Bali, Surabaya, Aceh dan Padang.

Selain itu juga ada diskon 50 persen untuk beberapa rute lainnya. Diskon ini hanya diberikan terbatas oleh Garuda Indonesia yaitu hanya 1.000 seat per minggu per rute. Pemberian diskon tersebut mulai 26 Januari 2019.

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nuansa berbeda dalam layanan penerbangannya, melalui konsep layanan The New Flight Experience.

Garuda Indonesia turut memperkenalkan sejumlah layanan baru bagi pengguna jasa, seperti fasilitas VR Experience yang merupakan fitur penunjang di layanan kelas bisnis bagi penumpang yang ingin merasakan sensasi yang berbeda di pesawat. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Lainnya

Selain itu, Garuda Indonesia juga turut memperkenalkan layanan Economy Sleeping Comfort dan Economy Premium.

Ini merupakan pilihan layanan penerbangan khusus bagi penumpang yang melakukan perjalanan di kelas ekonomi melalui layanan premium dengan pilihan nilai tambah layanan seperti keleluasaan ruang duduk untuk beristirahat dengan tambahan fasilitas selimut dan bantal khusus hingga varian business class meals.

Inovasi lain yang dihadirkan Garuda Indonesia di HUT ke 70 adalah diperkenalkannya kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles bertajuk 'Tourbillon' yang merupakan level tertinggi keanggotaan GarudaMiles dengan berbagai value added premium khusus.

Pada kesempatan tersebut, Garuda Indonesia juga turut memperkanlan New Signature Dish yang merupakan ragam pilihan inflight meals terbaru khas nusantara yang diberikan kepada pengguna jasa. 

Sejalan dengan spirit berbagi senyuman, pada kegiatan kick off HUT ke-70 tersebut, Garuda Indonesia juga memberikan hadiah paket umrah kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program Sedekah Umrah yang merupakan program pemanfaatan point GarudaMiles untuk kepedulian social – dengan memberangkatan masyarakat yang tidak mampu untuk pergi umrah dengan poin GarudaMiles.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.