Sukses

Sambut Imlek, Central Department Store Gelar Diskon hingga 50 Persen

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Central Department Store menggelar program belanja potongan harga hingga 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Central Department Store menggelar program belanja potongan harga hingga 50 persen, serta hadiah langsung melalui Wheel of Fortune serta dua kali Central The1Card point selama program berlangsung.

?Public Relations Department Manager PT Central Retail Indonesia, Dimas Wisnu Wardana mengatakan, Central Department Store menggelar program belanja dengan berlimpah keuntungan melalui promosi Chinese New Year 2019, yang dimulai 21 Januari-10 Februari 2019 di gerai Central Grand Indonesia.

"Central Department Store memberikan program potongan harga hingga 50 persen store wide atau untuk brand yang berpartisipasi," ujar dia di Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Selain itu, pelanggan yang berbelanja minimum Rp 1.188.000, tidak berlaku kelipatan dan memiliki Central The1Card atau Diamond Society akan mendapatkan keuntungan langsung untuk bermain Wheel of Fortune di setiap akhir pekan, yaitu Jumat-Minggu, selama periode promosi berlangsung.

"Pelanggan tersebut bisa bermain Wheel of Fortune sebanyak satu kali dengan memutarnya untuk beragam hadiah langsung berupa produk dari brand yang berpartisipasi, The1Card point hingga 1.888 serta Central Cash Discount Coupon hingga Rp 1 juta," kata dia.

Central Department Store memberikan keruntungan berlipat ganda bagi pemegang kartu kredit berlogo BCA atau MasterCard dalam program Chinese New Year ini.

Pelanggan yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit berlogo BCA atau MasterCard di Central Department Store, dan melakukan pembelanjaan minimum Rp 1.188.000 akan langsung mendapatkan dua kali kesempatan bermain Wheel Of Fortune. Pelanggan berhak memilih satu hadiah terbaik dari dua kesempatan tersebut.

"Central juga menghadirkan kemudahan berbelanja dalam gelaran promo Chinese New Year melalui Central On Demand, yaitu belanja di Central Department Store melalui aplikasi messenger yaitu di nomor whatsapp 08119898768 dan akun resmi LINE Central Department Store @CentralStoreID," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini