Sukses

Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket

Grup Garuda Indonesia mulai berlakukan harga subclass moderat dan lebih rendah ‎ pada jam dan rute penerbangan tertentu.

Liputan6.com, Jakarta - Grup Garuda Indonesia mulai berlakukan harga subclass moderat dan lebih rendah ‎ pada jam dan rute penerbangan tertentu. Hal ini  menyesuaikan kebutuhan yang sudah mulai normal.

Vice President Corporate Secretary PT Garuda Indonesia Tbk, M Ikhsan Rosan mengatakan, setelah sesi puncak ‎(Peak Season) Natal dan Tahun Baru 2019, grup Garuda Indonesia telah menyesuaikan harga tiketnya, menyesuaikan kebutuhan masyarakat dengan layanan penerbangan‎ yang sudah kembali normal.

"Pada jam tertentu pada rute-rute tertentu dengan demand yang sudah mulai normal, Garuda Indonesia Group sudah menerapkan subclass  harga moderat atau lebih rendah sesuai supply dan demand," kata Ikhsan, di Jakarta, Sabtu (12/1/2018).

Beberapa rute penerbangan yang sudah mulai menunjukkan kebutuhan normal tersebut antara lain rute ke Denpasar, Yogyakarta, dan Surabaya.

Pihaknya pun memberlakukan harga moderat atau lebih rendah pada jam tertentu, dengan potongan hingga 50 persen setelah dominan menawarkan harga batas atas. 

"Masyarakat dapat mengunjungi web resmi Garuda Indonesia Group atau web online travel agent (OTA) atau melalui travel agent untuk melakukan transaksi untuk mendapatkan harga terbaik tersebut," tutur dia.

Harga tiket penerbangan pada jam tertentu di rute–rute tersebut variatif dari harga terendah hingga tertinggi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garuda Indonesia Bakal Beri Potongan Harga buat Guru di Pedalaman

Penerapan harga sesuai keutuhan tersebut perlu dilakukan oleh maskapai, untuk memaksimalkan tingkat isian pesawat dan memaksimalkan pendapatan di tengah biaya penerbangan yang semakin meningkat.

Selain itu, sebagai bagian dari keberpihakan Garuda Indonesia kepada masyarakat, Garuda Indonesia memiliki program pemberian potongan harga khusus kepada veteran, manula dan pelajar.

Garuda Indonesia memberlakukan potongan harga hingga 25 persen bagi penumpang manula, veteran dan pelajar tersebut.

‎"Selain itu Garuda Indonesia juga sedang membahas untuk memberikan potongan harga bagi para penjaga perbatasan dan para guru di pedalaman sebagai apresiasi Garuda Indonesia atas dedikasi mereka kepada Bangsa dan Negara," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.