Sukses

Miliarder Jeff Bezos Bercerai, Ada Wanita Lain?

Jeff Bezos dilaporkan kerap bertemu wanita lain. Padahal, saat itu statusnya masih suami dari MacKenzie Bezos.

Liputan6.com, Seattle - Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, mendadak baru mengumumkan kabar perceraiannya dengan sang istri, MacKenzie. Kabar itu disampaikan langsung oleh Bezos lewat akun Twitternya.

"Kami telah memutuskan untuk bercerai dan lanjut berbagi kehidupan kami sebagai sahabat," ujar Bezos dalam keterangannya lewat akun media sosial Twitternya.

Bezos pun berkata sangat mensyukuri 25 tahun pernikahan yang ia lalui. Ia juga siap melanjutkan silaturahmi sebagai keluarga dan sahabat di masa yang akan depan.

Namun, beberapa jam setelah kabar perceraian beredar, terkuak kabar kehadiran wanita lain di kehidupan orang terkaya di dunia ini.

Sebuah laporan Page Six menyebutkan Bezos dekat dengan wanita lain. Ia adalah seorang jurnalis Fox bernama Lauren Sanchez Whitesell, dan perempuan itu juga baru berpisah dari sang suami.

Mereka berdua dilaporkan bertemu sebulan setelah perayaan pernikahan ke-25 Jeff dan MacKenzie pada September lalu. Jeff Bezos terlihat bertemu Laura di klub Casa Tua dengan wanita yang mirip Laura. Padahal, status Bezos saat itu masih lelaki orang.

Page Six menuliskan laporan dari berbagai sumber yang berkata Bezos diam-diam kerap bertemu Sanchez. Wanita itu juga telah bercerai dari suaminya, Patrick Whitesell, seorang figur terkenal di belakang layar Hollywood.

Jeff dan istri, serta Lauren dan suami, ternyata mengenal satu sama lain selama beberapa tahun belakangan. Ini karena mereka sama-sama memiliki rumah di Seattle.

Pasca-terkuaknya kabar perceraiannya dengan orang terkaya di dunia, MacKenzie masih belum memberikan pernyataan. Wanita itu pun memang terkenal low-profile.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Cerai

Kabar mengejutkan datang dari pasangan orang terkaya di dunia, yakni Jeff Bezos dan MacKenzie.

Pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini mendadak mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bezos. Demikian sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari CNN, Kamis (10/1/2019). 

Setelah periode yang eksplorasi cukup panjang dan mencoba berpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup sebagai teman," kata Jeff Bezos dan MacKenzie dalam pernyataan bersama.

Mereka melanjutkan, "Kami merasa sangat beruntung bisa saling menemukan satu sama lain dan bersyukur satu sama lain untuk tahun-tahun pernikahan kami."

Selanjutnya, baik Bezos maupun MacKenzie menyebut, "Meskipun kami tahu kami akan berpisah setelah 25 tahun menikah, kami akan tetap melakukannya."

Dari pernikahannya selama 25 tahun, keduanya dikaruniai empat orang anak.

Sekadar diketahui, Jeff Bezos kini berusia 54 tahun. Sementara MacKenzie berusia 48 tahun. Keduanya bertemu di kantor lamanya, sebelum Bezos mendirikan Amazon. 

Keduanya pernah jadi rekan kerja di D.E Shaw, sebuah perusahaan pendanaan berbasis di New York. Bezos dan MacKenzie bekerja di sana pada awal tahun 1990-an.

Setelah menikah, keduanya kemudian pindah ke Seattle, di mana Bezos saat itu meluncurkan Amazon, dan MacKenzie turut terlibat ketika perusahaan itu masih bukan apa-apa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.