Sukses

Jelang Tahun Baru, AP II Gelar Kegiatan Seru di Bandara Soetta

Menghabiskan malam pergantian tahun di bandara? Jangan sedih. Sebab, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, banyak sekali disediakan berbagai hiburan dan perayaan,

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan malam pergantian tahun di bandara? Jangan sedih. Sebab, di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Bandara Soetta), banyak sekali disediakan berbagai hiburan dan perayaan, agar malam pergantian tahun tidak membosankan. 

Lewat program customer experiencenya, Angkasa Pura II melakukan banyak kegiatan di Terminal 1, 2 dan 3. Mulai dari Free Game Zone, Karawitan, Live Music, Quiz Kahoot, Kesenian Betawi, serta ada kejutan menarik. 

"Ada surprise penyambutan penumpang pertama, Gift , Airvlog, E-Sport yang sudah pasti seru nan inspiratif  dan tentu sangat  layak untuk dinantikan," ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, Senin (31/12/2018).

 

 

Kegiatan tersebut baru akan dilaksanakan sekitar pukul 19.00 wib. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu pekan, dan berakhir pada 7 Januari 2019. 

Sebenarnya, kegiatan hiburan seru ini bukan hal baru bagi PT Angkasa Pura II. Sebab seperti sudah tradisi untuk melaksanakannya setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengamanan Ditingkatkan

Bagi yang pernah merayakan tahun baru di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pasti akan mengingatnya. Sebab, berdasarkan testomoni para penumpang dalam acara tersebut, para penumpang terharu dan terkejut dengan sambutan yang dilaksanakan PT Angkasa Pura II (Persero). 

"Tetapi tahun ini kami menggelar lebih seru lagi. Ini kami lakukan, sekali lagi tidak lain tidak bukan untuk para pengguna jasa. Terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang terjadi di 2018. Setiap senyum dan tawa para pengguna jasa merupakan energi bagi kami untuk terus melayani lebih prima lagi,"  ujar dia. 

Pengamanan Ditingkatkan

Selain itu, untuk tetap waspada dalam pengamanan jelang libur akhir tahun, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta tetap akan meningkatkan pengamanan untuk menjamin keamanan dan memberikan kenyamanan bagi para pengguna jasa. 

"Kami memastikan memberikan layanan yang terbaik. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019  menyiagakan 2.600 personel, ditambah dengan 600 sampai 1.000 petugas gabungan dari TNI/Polri,” ujar dia (Pramita Tristiawati) 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.