Saatnya 3 Zodiak Rayakan Tahun Baru 2019 Bersama Relasi

Oleh Tommy Kurnia pada 30 Des 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 30 Des 2018, 21:00 WIB
zodiak

Liputan6.com, Jakarta - Relasi akan menjadi titik penting bagi tiga zodiak berikut ini. Relasi penting bagi mereka untuk membuka jalan karier yang baru, tetapi tidak itu saja. Mereka perlu memperat orang-orang terdekat dan bersama memikul tantangan di depan.

Para Libra yang terkenal dengan hatinya yang lembut, selalu ingin menyenangkan semua orang dan sulit menolak sesuatu. Memang itu berat, tetapi di situlah zodiak Libra bisa menuai hal positif.

Gemini pun diajak lebih membuka diri pada tahun baru ini. Jangan sia-siakan relasi yang kamu percayai, cobalah berkembang bersama-sama.

Untuk lengkapnya, berikut tiga zodiak yang perlu fokus pada relasi di tahun baru 2019, berdasarkan prediksi Cosmopolitan.

2 dari 4 halaman

1. Libra: Ada Kekuatan dalam Soft Skill

[Bintang] Bae Suzy
Suzy juga menyumbangkan uangnya sebesar 10 juta Won atau 115 juta untuk diserahkan membangun lembaga pendidikan di pedalaman. (Soompi/Bintang.com)

Keseimbangan harus jadi fokus dalam tahun ini. Selain itu, jangan remehkan kemampuan soft skillmu, terutama komunikasi verbal. Itulah akan memperkuat fondasi karier.

Berikan perhatian pada segala aspek, baik itu orang atau lokasi, yang membuatmu senyaman di rumah sendiri. Dari sanalah kamu akan menuai hasil-hasil positif.

3 dari 4 halaman

2. Gemini: Kembangkan Rasa Percaya

[Bintang] Yoona SNSD
Yoona SNSD (Foto: Twitter/GirlsGeneration)

Tahun baru ini akan menjadi saat yang benar-benar baru bagi Gemini. Para Geminian pun diajak optimistis dalam memandang relasi yang mereka miliki, baik itu di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Jangan takut membangun kedekatan dengan relasi yang kamu miliki. Bila ingin selektif, ingatlah ungkapan bahwa relasi itu bagaikan cermin. Bila kamu optimistis, tentunya hal positif serupa bisa datang dari rekanmu.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius: Mengalir Bersama Komunitas

[Bintang] 7 Rapper Boyband K-pop yang Memesona
Vernon Seventeen merupakan idol campuran Amerika dan Korea. Kemampuan rappernya tak perlu diragukan lagi. Selain bakat rap-nya, ia juga punya wajah yang tampan. (Foto: soompi.com)

Siap-siap, tahun baru ini kamu akan semakin sibuk. Namun, kesibukkan yang datang bukan di karier, melainkan bersama rekan dan komunitas.

Orang-orang tercinta dapat membantu meningkatkan kembali rasa kepercayaan dirimu, maka cobalah membuka diri. Andalkan orang yang kamu percayai untuk mendapat support dan kepedulian yang mungkin kamu perlukan.

Lanjutkan Membaca ↓