Sukses

3 Zodiak Ini Perlu Evaluasi Karier di 2019

Tahun baru 2019, waktunya bagi tiga zodiak ini melakukan evaluasi pada karier mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi tiga zodiak ini, tahun baru tak hanya mengumpulkan energi untuk menyongsong misteri di tahun ini, melainkan saat untuk merenungkan pula pencapaian di tahun lalu, untuk kemudian menjadi pijakan.

Pada tahun ini, Capricorn diajak mempertimbangkan agar melepas hal-hal yang tidak ada baiknya untuk mereka. Mereka pun diajak melihat sekeliling, karena bisa saja bantuan yang mereka butuhkan ada di depan mata.

Lain cerita bagi zodiak Scorpio, tahun lalu merupakan tahun yang penuh transformasi dalam karier mereka. Pertanyaannya, apakah transformasi itu sesuai dengan diri mereka?

Dilansir dari Cosmopolitan, berikut tiga zodiak yang perlu merenungkan karier mereka di tahun baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer: Lebih Pragmatis

Pada tahun 2018, para Cancer sudah berani meninggalkan zona nyaman mereka, menangkal risiko dan mengelola kerapuhan diri. Sekarang, saatnya Cancer kembali pragmatis.

Berangkat dari hal itu, fokuslah pada nutrisi, kesehatan diri, dan kesehatan mental, terutama dalam hal cinta dan kemitraan. Salurkan energi untuk komitmen yang bisa membawa hal positif dalam karier di 2019.

3 dari 4 halaman

2. Scorpio: Quo Vadis?

12 belas bulan yang berlalu adalah tahun di mana kamu menciptakan kembali kehidupanmu. Pada tahun baru, kamu akan mendapat inspirasi untuk melihat kembali nilai-nilai yang bermakna bagi dirimu.

Ingatlah kata-kata seperti integritas, syukur, dan keberanian. Tiga itulah yang akan menyadarkanmu pada keuntungan finansial yang signifikan di tahun 2019.

4 dari 4 halaman

3. Capricorn: Let It Go

Tahun baru 2019 saatnya move on dari sesuatu yang tidak memberikan dampak positif terhadapmu. Perhatikanlah sekitar agar menemukan sesuatu yang dapat membantumu.

Perkuat pula perkembangan diri di tahun ini. Lakukan bersama integritas, dan sedikit demi sedikit, kamu akan mendapat hasil yang besar, serta menjadikan versi dirimu yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.