Sukses

Cek Ramalan Zodiak untuk Karier dan Keuangan Kamu di 2019

Berikut prediksi 12 zodiak pada karier dan keuangan di awal tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun ini, tak semua dari 12 zodiak bisa merasakan pesta. Bahkan ada yang terlalu sibuk dengan karier sehingga harus diingatkan.

Dilansir dari Cosmopolitan, tahun baru 2019 akan menjadi akan menstabilkan diri kita dengan ketenangan dan harapan. Para zodiak pun diajak agar jangan melupakan segala pelajaran di tahun 2019.

Zodiak pertama, Aries, akan menerangi rasi lain dengan kepercayaan diri mereka. Posisi-posisi planet pun turut memberi efek positif, seperti planet Jupiter di Sagittarius yang membantu menunjukkan keuntungan dari rasa optimis dan planet Neptunus di Pisces yang memberi fokus pada jalan yang bebas dari dogma menuju jalan yang sesuai dengan passion.

Hal-hal tersebut dipadukan dengan tahun baru memberikan semangat yang segar bagi kita. Lengkapnya, berikut prediksi 12 zodiak pada karier dan keuangan di awal tahun 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Aries

Cakrawala Aries membentang dengan begitu indahnya. Bila kamu merasa ingin travel, sekarang saatnya memesan tiket.

Ingin lanjut sekolah? Ini saatnya untuk kembali ke kampus dan mempelajari skill yang kamu butuhkan yang memberimu jalan untuk meraih karier internasional atau mendapat promosi.

3 dari 13 halaman

2. Taurus

Tahun baru ini mengajakmu untuk mengundang mereka yang telah mendapat kepercayaanmu agar lebih mengenal duniamu dan juga sebaliknya. Membangun relasi berkualitas tinggi ini tentunya amat penting bukan?

Saatnya pula kamu mulai mengembangkan diri untuk mengambil sebuah tanggung jawab besar. Pengembangan diri ini bisa datang lewat percakapan dengan seseorang, mentor, atau juga program edukatif.

4 dari 13 halaman

3. Gemini

Tahun baru ini akan menjadi saat yang benar-benar baru bagi Gemini. Para Geminian pun diajak optimistis dalam memandang relasi yang mereka miliki, baik itu di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Jangan takut membangun kedekatan dengan relasi yang kamu miliki. Bila ingin selektif, ingatlah ungkapan bahwa relasi itu bagaikan cermin. Bila kamu optimistis, tentunya hal positif serupa bisa datang dari rekanmu.

5 dari 13 halaman

4. Cancer

Pada tahun 2018, para Cancer sudah berani meninggalkan zona nyaman mereka, menangkal risiko dan mengelola kerapuhan diri. Sekarang, saatnya Cancer kembali pragmatis.

Berangkat dari hal itu, fokuslah pada nutrisi, kesehatan diri, dan kesehatan mental, terutama dalam hal cinta dan kemitraan. Salurkan energi untuk komitmen yang bisa membawa hal positif dalam karier.

6 dari 13 halaman

5. Leo

Setelah puas beristirahat di akhir tahun, teruslah lanjut melangkah dengan percaya diri untuk meraih karier impian. Ingin bekerja sebagai pebisnis atau di sektor kreatif? Laksanakanlah.

Coba disiplin dalam rutinitas harian, serta melatih manajemen waktu yang efektif agar tidak melewati peluang luar biasa yang menghampiri karier.

7 dari 13 halaman

6. Virgo

Tahun ini, otakmu yang brilian berhasil menuntunmu ke berbagai situasi menarik, seperti mengunjungi tempat baru atau mengenal sosok yang menarik. Sekarang, tiba waktunya kamu fokus pada tempatmu bekerja.

Bila kamu ingin membantu rekan, pastikan dulu kamu sudah menyelesaikan kebutuhanmu. Jangan pula ragu untuk melakukan sesuatu yang kreatif, fokuskan waktu dan usaha meraih impian tahun ini.

8 dari 13 halaman

7. Libra

Keseimbangan harus jadi fokus dalam tahun ini. Selain itu, jangan remehkan kemampuan soft skill-mu, terutama komunikasi verbal. Itulah akan memperkuat fondasi karier.

Berikan perhatian pada segala aspek, baik itu orang atau lokasi, yang membuatmu senyaman di rumah sendiri. Dari sanalah kamu akan menuai hasil-hasil positif.

9 dari 13 halaman

8. Scorpio

12 belas bulan yang berlalu adalah tahun di mana kamu menciptakan kembali kehidupanmu. Pada tahun baru, kamu akan mendapat inspirasi untuk melihat kembali nilai-nilai yang bermakna bagi dirimu.

Ingatlah kata-kata seperti integritas, syukur, dan keberanian. Tiga itulah yang akan menyadarkanmu pada keuntungan finansial yang signifikan di tahun 2019.

10 dari 13 halaman

9. Sagittarius

Kabar terbaik di tahun baru akan menjadi milik Sagittarius. Zodiak ini akan mendapat peluang untuk mengejar mimpi yang urung dikejar, mengambi langkah berani, dan hidup secara otentik yang bisa ia banggakan.

Teruslah seoptimistis mungkin. Sebagai tambahan, coba perkuat pemahaman pun mengenai keuangan agar kamu bisa lebih lihai mengelola rezeki yang akan datang.

11 dari 13 halaman

10. Capricorn

Tahun baru saatnya move on dari sesuatu yang tidak memberikan dampak positif terhadapmu. Perhatikanlah sekitar agar menemukan sesuatu yang dapat membantumu.

Perkuat pula perkembangan diri di tahun ini. Lakukan bersama integritas, dan sedikit demi sedikit, kamu akan mendapat hasil yang besar, serta menjadi dirimu yang terbaik.

12 dari 13 halaman

11. Aquarius

Siap-siap, tahun baru ini kamu akan semakin sibuk. Namun, kesibukkan yang datang bukan di karier, melainkan bersama rekan dan komunitas.

Orang-orang tercinta dapat membantu meningkatkan kembali rasa kepercayaan dirimu, maka cobalah membuka diri. Andalkan orang yang kamu percayai untuk mendapat support dan kepedulian yang mungkin kamu perlukan.

13 dari 13 halaman

12. Pisces

Tekad para Pisces untuk keep swimming akan membawa mereka pada sesuatu yang mereka impikan. Terusah optimistis dan bangun strategi dalam meraih kesuksesan.

Teruslah maju ke arah impianmu, dan akan lebih bagus lagi jika kamu memiliki jaringan sosial yang dapat mendukungmu. Bekerja samalah dengan sahabat-sahabat yang etos kerjanya menginspirasi, dan kalian bisa berkolaborasi akan menghasilkan lebih banyak hal positif, lebih dari yang kamu perkirakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.