Sukses

Lahir Bulan Desember? Ini 6 Karakter Terbaik Anda di Tempat Kerja

Orang-orang yang lahir di bulan Desember ternyata memiliki keistimewaan tersendiri dalam berkarier.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati awal tahun baru, sudah banyak orang yang merayakan hari ulang tahun di bulan Desember. Tapi belum tentu Anda tahu, bahwa orang-orang yang lahir di bulan Desember ternyata memiliki keistimewaan tersendiri dalam berkarier.

Melansir laman Bustle.com, orang-orang yang lahir di bulan Desember ternyata memiliki sejumlah kualitas dan karakter diri yang mampu menunjang kariernya ke arah lebih baik. Mulai dari kemampuannya bekerjasama hingga mempelajari banyak hal di tempat kerja.

Berikut enam karakter terbaik orang-orang yang lahir di bulan Desember saat berkarier:

1. Senang dan cepat belajar

Terlahir di bulan Desember, Anda memiliki kualitas belajar yang luar biasa. Anda juga selalu siap menerima pengetahuan baru dan cepat berkembang di manapun Anda bekerja.

Bahkan saat rekan atau atasan tidak berbagi informasi yang cukup, Anda dengan sukarela mencari sendiri pengetahuan yang dibutuhkan.

2. Berdisiplin tinggi

Anda sangat realistis. Karenanya, demi menuntaskan semua tugas di tempat kerja, Anda selalu menunjukkan disiplin yang tinggi.

Meski begitu, Anda sangat mengenali kemampuan dan batasan diri sendiri. Itu membuat Anda tak pernah membuat waktu terbuang sia-sia di tempat kerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Rapi dan teratur

Di kantor, Anda cenderung tak suka meja kerja yang berantakan. Seluruh barang-barang di atas meja kerja selalu diatur dengan rapi.

Terlahir di Desember, Anda biasanya menyukai harmoni pada setiap hal. Anda bahkan tak segan meminta tolong orang lain agar suasana kerja tetap terjaga.

4. Selalu siap diberi tugas

Anda tak pernah takut dengan hal baru. Anda selalu siap jika diminta untuk menyelesaikan berbagai proyek kerja yang mungkin belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Bagi Anda, pengalaman seperti itu dapat menambah lebih banyak pengetahuan, dan selalu siap melakukannya.

3 dari 3 halaman

5. Rekan kerja yang menyenangkan

Orang-orang yang lahir di Desember senang berteman dengan siapa saja. Bahkan pada rekan kerja di kantor, Anda tak segan memberikan perhatian dan bantuan kapapun dibutuhkan.

6. Jujur

Anda sangat jujur dan terbuka dalam bekerja. Anda tak segan-segan menyampaikan apa yang menurut Anda benar bahkan jika itu berarti dapat mendatangkan musuh di kantor. Sikap ini sebenarnya dapat membantu Anda untuk terus mengembangkan karir di kantor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini