Sukses

Dari Zodiak, Ini Kelemahan Terbesar Anda di Tempat Kerja

Berikut kelemahan terbesar Anda di tempat kerja berdasarkan zodiak

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki keunikan, kelemahan, dan kekuatannya tersedia. Tak terkecuali di tempat kerja, zodiak juga menggambarkan sosok Anda yang sebenarnya.

Melansir laman Hello Giggles, Jumat (14/12/2018), penting untuk Anda mengenali apa saja kelemahan Anda di tempat kerja. Dengan begitu, kelemahan tersebut dapat dijadikan sebagai tantangan yang perlu diatasi.

Anda akan merasa lebih termotivasi dalam bekerja demi mengatasi seluruh kelemahan dan tantangan tersebut. Berikut kelemahan terbesar Anda di tempat kerja berdasarkan zodiak:

1. Aries

Anda adalah sosok yang suka memerintah. Meski jadi pimpinan yang baik, tapi Anda melakukannya dengan memberi banyak tekanan. Anda juga tak suka menerima masukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

2. Taurus

Anda merupakan sosok yang sangat keras kepala di tempat kerja. Bahkan kalau mau jujur, Anda juga cenderung malas. Itu membuat banyak rekan malas bekerjasama dengan Anda. Jadilah lebih fleksibel.

3 dari 12 halaman

3. Gemini

Anda selalu membutuhkan banyak stimulasi dan energi untuk bekerja. Tantangan terbesar Anda juga adalah untuk tidak selalu ingin melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu. Cobalah untuk lebih kreatif dalam bekerja.

4 dari 12 halaman

4. Cancer

Anda amat sangat sensitif. Dan Anda membawa semua masalah ke kantor. Bahkan Anda benar-benar sulit menerima kritik soal pekerjaan. Cobalah untuk lebih konstruktif, jangan terlalu anti kritik dan ingat, tidak semua orang jahat.

5 dari 12 halaman

5. Leo

Cek terus ego Anda. Pasalnya, di kantor Anda adalah orang yang besar kepala. Anda selalu merasa lebih tinggi dibandingkan siapapun di kantor.

6 dari 12 halaman

6. Virgo

Anda merupakan sosok workaholic dan perfeksionis. Anda bahkan tak mengindahkan urusan kesehatan. Cobalah untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri dan jangan lupa berlibur.

7 dari 12 halaman

7. Libra

Karena Anda selalu berusaha menjaga hidup terus damai, Anda cenderung merahasiakan perasaan di kantor. Bahkan Anda tetap diam saat melihat ada yang tak benar di tempat kerja.

8 dari 12 halaman

8. Scorpio

Anda adalah sosok yang super ambisius. Tapi itu memang bukan hal buruk. Sayangnya, saat sifat ambisius ini ditopang oleh ego yang terlalu tinggi, Anda bahkan sulit untuk bekerja dalam tim. Anda bahkan memandang rekan kerja Anda sebagai pesaing.

9 dari 12 halaman

9. Sagitarius

Anda adalah sosok yang sangat jujur dan mengatakan apapun apa adanya. Kadang itu bukan sikap yang terlalu dibutuhkan di tempat kerja. Ingat, jika tidak ada hal baik yang bisa dikatakan lebih baik diam saja.

10 dari 12 halaman

10. Capricorn

Anda adalah sosok pekerja keras. Sayangnya, itu kadang membuat Anda bekerja dengan cara sendiri. Anda juga tak suka mendelegasikan tugas dan merasa kesal jika bawahan atau rekan kerja melakukan pekerjaan yang tidak sesuai.

11 dari 12 halaman

11. Aquarius

Anda merupakan pemikir. Sayangnya, Anda juga gemar menganalisa banyak hal yang sebenarnya tak perlu dipikirkan. Berpikir berlebihan adalah tantangan terbesar di kantor. Usahakan untuk lebih banyak bertindak.

12 dari 12 halaman

12. Pisces

Anda sangat sensitif tapi kreatif. Sayangnya, Anda sering merasa kurang dihargai di tempat kerja. Selain itu, Anda juga sering merasa dikucilkan, padahal sebenarnya tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini