Sukses

Cerita Risty Tagor Fokus Berbisnis Sambil Urus Anak

Risty Tagor memiliki rutinitas di dunia bisnis dan sebagai ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Risty Tagor kembali beredar luas di media karena diketahui memiliki seorang putri kecil dari pernikahannya yang ketiga. Lewat akut Instagramnya, ia mengumumkan kehadiran putri bernama Cyla, adik dari dua putranya.

Selama absen di layar kaca, wanita 29 tahun ini memakai waktunya sebagai businesswoman dengan usaha bernama Ristyland. Pilihannya jatuh pada bisnis modest fashion, yakni hijab, batik, prayer set, dan abaya.

Risty Tagor juga aktif merangkul desainer beraliran modesty. Ia kerap tampil sebagai model untuk mempromosikan barang seperti pakaian Islami milik businesswomenlain, serta produk seperti sneakers, buah detoks, dan skincare.

Kegiatan bisnis itu membuatnya ogah meladeni bermacam kabar miring terkait dirinya dan keluarganya. Ia pun mengungkap dengan jujur mengenai kehidupannya agar tidak ada lagi rumor yang mengganggu rutinitasnya.

"Di sini aku cuma bisa Bismillah fokus sm yg harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus," ucap pernyataannya.

Sebelumnya Risty Tagor pernah dua kali melalui perceraian. Ia pertama kali menikah pesinetron Rifky Baweel dan memiliki seorang putra. Setelah cerai, ia menikahi Stuart Collin pada 2015 dan dikaruniai seorang putra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Risty Tagor Akui Sudah Menikah Lagi dan Punya Anak

Kabar mengejutkan datang dari Risty Tagor. Mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin itu akhirnya mengaku sudah menikah lagi.

Pengakuan itu diungkapkan Risty Tagor usai dirinya menjadi pembicaraan di kalangan dunia maya. Penyebabnya ketika Risty memajang sebuah foto anak perempuan yang diduga buah hati ketiganya.

Selasa, 11 Desember 2018, malam, Risty Tagor mengunggah fotonya bersama si gadis kecil imut berhijab yang dipanggilnya dengan nama Cyila. Meski tak menjelaskan secara rinci, Risty menunjukkan rasa syukurnya punya Cyila dalam hidupnya setelah sebelumnya dikarunia dua putra yang sehat dan tampan.

"Hari ini banyak yang bilang nanti jadi fitnah, jadi fitnah. Jawabannya cuma satu, kalau semua keluarga besar dan banyaaaaaaak banget sahabatku sudah tahu saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak-anak menerima dengan sangaaat baik, jadi fitnahnya di mana?" tulis Risty.

"Yang bukan keluarga dan sahabat sepertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak. Kalaupun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa? Sudah kehendak Allah," tuturnya.

Risty pun sudah tak ambil pusing dengan apa yang dikatakan orang tentang dirinya. Ia memutuskan untuk melakukan hal-hal positif seperti mengurus keluarga.

"Di sini aku cuma bisa bismillah fokus sama yang harus diurus aja. Alhamdulillah masih banyak banget yang harus diurus, jadi nggak ada waktu untuk mau tahu atau urusin urusan hidup orang lain," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.