Sukses

Tips Hemat Saat Harbolnas ala Dian Sastro

Dian Sastro menuturkan, promo-promo yang ditawarkan saat Harbolnas harus dioptimalkan secara tepat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai brand ambassador atau ikon dalam promo After 11 Harbolnas Bukalapak, Dian Sastrowardoyo atau yang akrab disapa Dian Sastro ini tak mau ketinggalan untuk berburu barang-barang kebutuhan jelang Harbolnas lewat online.

Pada kesempatan ini, Dian Sastro turut berbagi tips agar tidak kalap jelang Harbolnas yang akan berlangsung dua hari lagi.

Menurut dia, karena semua orang berburu pada waktu bersamaan, penting rasanya untuk membuat daftar atau prioritas barang yang ingin dibeli saat Harbolnas. 

"Pada saat promo keluar, gunakanlah semua momen sebaik-baiknya dengan prioritas. Jadi kita sudah mengeker atau buat prioritas barang mana saja yang mau dibeli," ujar dia di Restoran Seribu Rasa, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Dian Sastro menuturkan, promo-promo yang ditawarkan perusahaan e-commerce saat Harbolnas harus dioptimalkan secara tepat. 

"Jadi jangan sampai promo yang ada, seperti flash deal yang serba Rp 12 itu kepakai buat hal-hal secondary things. Promonya harus dipakai untuk barang-barang yang jadi toplist kita," ujar dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dian Sastro Sering Belanja Online

Dian ternyata cukup sering berbelanja online di tengah jadwal ketat yang dihadapi setiap harinya. Ia mengaku, berbelanja online sangat membantu bagi ibu-ibu yang terbilang sibuk dan juga perlu mengurus keluarganya di rumah.

"Macam-macam seperti kebutuhan rumah. Seperti body lotion untuk suami, sambel buat penyemangat makan karena ada yang kurang kalau kita makan enggak ada sambal atau sekadar beli lilin wangi pengharum ruangan di rumah, saya juga suka," papar dia.

Dalam promo AFTER 11 Harbolnas Bukalapak, para pengguna dapat menikmati barang-barang idaman seharga Rp 12.000, Nego 12 kali lebih dahsyat, flash deal serba Rp 12, dan cashback Rp 1,2 Juta dimana pengguna Bukalapak berkesempatan meraih cashback sebesar 10 persen dengan minimal transaksi Rp 2.000.000 (tidak termasuk ongkos kirim).

Kemudian gratis ongkir 12 kali setiap hari berlaku untuk jasa pengiriman Alfatrex, Grab, GO-SEND, J&T, Lion Parcel, NINJA, dan TIKI selama 10-31 Desember 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.