Sukses

5 Zodiak yang Paling Malas Kerja di Kantor

Berikut lima zodiak yang paling malas bekerja

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti berharap bertemu dengan rekan kerja yang rajin dan saling membantu di kantor. Meski tentu, rekan yang bekerja terlalu keras juga bukan yang Anda inginkan.

Namun dilihat dari ilmu astrologi, ternyata ada sejumlah zodiak yang pemiliknya digambarkan sangat sulit untuk bekerja. Sebagian darinya bahkan tak pandai menguasai emosi dan rela meninggalkan pekerjaan begitu saja.

Berikut lima zodiak yang paling malas bekerja seperti dilansir dari thoughtcatalog.com, Rabu (5/12/2018):

1. Sagitarius

Banyak pemilik Sagitarius yang sangat senang tidur. Bagi Anda, hari sibuk di mana banyak pekerjaan menumpuk merupakan waktu yang tepat untuk terus menunda mengerjakannya.

Anda akan lebih memilih menunda mengerjakan, dibanding mencoba menyicil menyelesaikan pekerjaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Aquarius

Anda termasuk orang-orang yang senang bekerja oleh dan untuk diri sendiri. Bukan karena Anda memang menyukai pekerjaan tersebut.

Anda sering sekali merasa emosi dan memilih meninggalkan pekerjaan. Bukan karena pekerjaannya menyebalkan, tapi karena Anda memang tak mau mengerjakannya.

3 dari 5 halaman

3. Pisces

Tak seperti lambang zodiaknya, Anda merupakan sosok yang tak gemar banyak bergerak. Anda sangat sulit dilatih dan sulit mempertahankan rutinitias.

Anda senang berteman tapi bukan rekan kerja yang menyenangkan saat mendapatkan pekerjaan. Anda lebih senang bergosip dibandingkan membahas hal-hal penting terkait pekerjaan.

Anda juga cepat sekali bosan dan sering mengantuk di kantor.

4 dari 5 halaman

4. Taurus

Saat bekerja di kantor, Anda selalu butuh orang lain untuk mendorong Anda segera mulai bekerja. Kalau tidak begitu, Anda akan menunda dan melakukan hal lain di luar pekerjaan saat berada di kantor.

Anda memang tipe orang yang senang bermimpi bisa bersantai di tengah pekerjaan yang terus menanti untuk diselesaikan. Anda juga sangat mudah terdistraksi, seperti mengecek Facebook di sela pekerjaan.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Anda sebenarnya sangat populer di kalangan pegawai lain. Tapi sebenarnya, Anda sosok yang sulit merasa antusias untuk urusan pekerjaan.

Sebenarnya, Anda pekerja keras, tapi cepat sekali merasa lelah. Setiap tahun, Anda pasti memanfaatkan izin sakit, hingga semua hari cuti untuk berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini