Sukses

Deretan Wanita Hebat, Teman Hidup Miliarder Terkaya Dunia

Berikut empat istri hebat para miliarder terkaya dunia

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang berpikir, wanita-wanita pilihan miliarder untuk menjadi pendamping hidup, pastilah model-model cantik nan seksi. Tak jarang pula yang mengira, para istri orang terkaya menghabiskan waktunya bersantai di spa, mengenakan pakaian termahal, dan berpesta pora.

Melansir laman brightside.me, Senin (3/12/2018), hal tersebut tak sepenuhnya benar. Orang-orang terkaya dunia justru punya selera tinggi nan berkelas di luar kecantikan fisik semata.

Salah satu di antara istri miliarder terkaya dunia bahkan memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan kini memilih menjadi dosen di salah satu universitas ternama. Mereka tak semata hanya mengandalkan harta suaminya yang berlimpah.

Berikut empat istri hebat para miliarder terkaya dunia:

1. MacKenzie Bezos

MacKenzie Bezos adalah istri dari orang terkaya di dunia, Jeff Bezos. Usia pernikahan keduanya sudah hampir 25 tahun. Uniknya, mereka bertemu saat MacKenzie menerima panggilan wawancara di perusahaan milik Bezos.

Meski kini telah menjadi istri pria terkaya, MacKenzie merupakan sosok yang tangguh. Demi membayar biaya pendidikannya di Princeton University, dia bekerja sebagai penulis lepas, pencuci piring, dan pengasuh bayi.

Kini dia juga menjadi penulis dan salah satu bukunya bahkan masuk kategori best seller.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lucinda Southworth

Wanita cantik Lucinda Southworth merupakan istri dari Larry Page, salah satu pendiri Google. Page mengaku, bukan kecantikan sang istri yang ia kagumi, tapi kecintaan sang istri terhadap ilmu pengetahuan yang membuat Page jatuh cinta.

Southworth memiliki gelar sarjana dari tiga universitas sekaligus, yakni Oxford, Pennsylvania, dan Stanford Universities. Disertasinya bahkan tentang teknologi medis progresif.

Ia juga merupakan guru dan peneliti ilmiah yang sukses. Kini Southworth mengajar di Stanford University. Dia adalah wanita yang sangat cerdas.

3 dari 4 halaman

3. Salma Hayek

Tentu sudah banyak yang tahu, aktris Hollywood Salma Hayek merupakan istri dari salah satu miliarder terkaya di dunia, Francois-Henri Pinault. Jalannya demi menjadi aktris Hollywood sangat sulit.

Ia bahkan pernah mendapat peran menjadi pembantu. Tapi ia tak pernah menyerah. Kini wanita cantik tersebut telah berperan di 30 film dan menjadi wanita Meksiko pertama yang mendapat nominasi 'Best Actress' di acara Oscar.

4 dari 4 halaman

4. Helene Mercier

Helene Mercier merupakan istri dari Bernard Arnault, orang terkaya di Eropa pada 2018. Tentu saja banyak wanita yang mendekati pemilik Louis Vuitton tersebut yang memang hidupnya dipenuhi kemewahan.

Banyak pula model yang ingin hidup dengannya. Namun, pilihan Arnault justru jatuh pada pianis asal Kanada bernama Helene Mercier. Kini keduanya telah dianugerahi tiga anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini