3 Zodiak Ini Diajak Rehat Sejenak di Akhir Tahun

Oleh Tommy Kurnia pada 04 Des 2018, 19:01 WIB
Diperbarui 04 Des 2018, 19:01 WIB
karier dan keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Desember adalah musim liburan. Sayangnya, banyak zodiak yang justru akan mengalami kesibukkan. Disinilah mereka diajak untuk rehat sejenak.

Dua zodiak bertanduk, Aries dan Taurus, diminta untuk menyusun ulang jadwal mereka antara bekerja dan bersosialisasi. Aries terutama amat sibuk, tetapi cobalah luangkan waktu bersama orang-orang yang sayang padamu. 

Siapa saja zodiak yang diajak rehat sejenak dari rutinitas karier mereka yang padat? Dilansir dari Insider, berikut ulasan selengkapnya: 

2 dari 4 halaman

1. Taurus: Keseimbangan Solusinya

Robert Pattinson
Aktor Robert Pattinson menghadiri premiere film HIGH LIFE dalam event New York Film Festival di New York City, Selasa (2/10). Robert Pattinson tetap memukau dengan senyuman manis dan style rambutnya yang messy nan seksi. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Jelang musim liburan, Taurus mungkin perlu memeriksa lagi jadwal antara karier dan kehidupan sosial mereka. Berusahalah untuk menemukan keseimbangan antara memberi dan menerima.

Orang-orang yang Taurus temui di bulan ini bisa memberikan peluang juga untuk karier, jadi tunjukkan penampilan dan sikap terbaik di musim liburan ini, karena bisa saja kamu bertemu orang yang signifikan di sebuah acara seru.

3 dari 4 halaman

2. Aries: Temukan Hal Positif di Tengah Kesibukan

Marvel Rilis Tampilan Tokoh Utama Superhero Ant-Man
Karakter Scott Lang Ant-Man diperankan oleh aktor Paul Rudd.

Sama seperti Sagittarius, bulan ini Aries akan penuh kesibukan walau sudah dekat musim liburan. Yang penting bagi Aries adalah agar jangan sampai kehilangan momentum, sebab ada hal yang bisa diraih dari segala kesibukan karier.

Walau jadwal mereka memang sibuk, Aries perlu memberi perhatian pada keluarga mereka. Jadi, pastikan agar meluangkan waktu untuk keluarga.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius: Jangan Terbawa Arus Sibuknya Kehidupan

[Bintang] Alicia Keys
Ibunda Alicia Keys adalah seorang Kaukasian, setengah Italia dan setengah Inggris, Irlandia dan juga Scotlandia. Sementara sang ayah adalah seorang Afrika-Amerika. (GARY GERSHOFF / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Kamu sedang sibuk bulan ini dan perlu jadwal, harus rapih-rapih, membuat to-do list, dan memprioritaskan urusan sosial. Di tengah kesibukan ini, penting hakekatnya untuk mengingat apa tujuanmu yang lebih utama, ketimbang terbawa arus segala kesibukan.

Satu lagi, jangan membuat keputusan tergesa-gesa di akhir tahun. Misal, pikirkan dengan matang apa yang ingin kamu beli sebelum berpisah dengan uangmu.

Lanjutkan Membaca ↓