Sukses

Akhir Tahun, Ada Kabar Gembira bagi Karier 3 Zodiak Ini

Akhir tahun 2018 akan memberi peluang cemerlang bagi tiga zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pada musim liburan ini, para zodiak akan dilanda kesibukan dalam karier. Ada yang disuruh bersantai dari rutinitas, ada yang diajak merenungkan karier mereka. Berbeda dengan tiga zodiak ini. 

Tiga zodiak berikut ini akan diprediksi mendapat hasil positif dari kerja keras mereka selama ini. Leo diminta jangan kendor dulu, sementara si pemanah akan merayakan bulan ulang tahun mereka dengan cemerlang. 

Ada juga zodiak yang diminta agar terus maju dalam kariernya meski sedang ada dinamika dalam kehidupan sosialnya. Untuk penjelasan lengkapnya, berikut tiga zodiak yang kariernya akan cemerlan di Desember ini seperti dilansir Insider.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo: Karier Cemerlang di Musim Liburan

Musim liburan yang dihiasi kesibukan ini akan memberi kesempatan bagi karier Leo agar makin cemerlang. Jangan terburu-terburu mengambil keputusan, teruslah buka pintu diskusi yang dapat membantu mengubah aspek keuanganmu secara positif.

Untuk masalah relasi di akhir tahun, percayakanlah pada instingmu. Perhatikan orang-orang yang kamu miliki di kehidupanmu, dan biarkan instingmu menilai dan memberikanmu kesadaran baru mengenai mereka.

3 dari 4 halaman

2. Sagittarius: Berakit-rakit dahulu, Bersenang-senang Kemudian

Bulan Desember ini, Sagittarius diajak untuk bijaksana. Jangan gunakan uang pada gratifikasi instan, fokuslah untuk kepentingan masa depan.

Saat ini, kamu mungkin sedang begitu sibuk, namun tidaklah kamu perlu khawatir. Segalanya akan berubah menjadi bagaimana seharusnya. Percayalah pada proses.

4 dari 4 halaman

3. Pisces: Teruslah Berenang

Pisces, ketika kamu terus berkembang dan berenang maju, tidak semua orang bisa mengiringi langkahmu. Dan beberapa sahabat atau kolega akan keluar sejenak dari kehidupanmu di penghujung tahun ini.

Apakah itu berarti kamu harus berputar balik dan mengejar mereka? Tentu tidak. Akan ada orang-orang baru yang akan mask ke dalam hidupmu. Mereka pun akan membawa peluang yang tampaknya khusus dibuat untuk dirimu.

Kemungkinan, kariermu akan diperkuat oleh seseorang yang sudah kamu kenal sebelumnya. Meski demikian, teruslah bersosialiasi dan melebarkan jejaring di musim liburan ini, dengan begitu kamu bisa semakin dekat kepada orang yang bisa menolongmu menuju masa depan yang lebih sejahtera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.