Cek Hasil SKD CPNS 2018 Komisi Yudisial dan Kementerian KKP

Oleh Tommy Kurnia pada 30 Nov 2018, 10:15 WIB
Diperbarui 30 Nov 2018, 17:17 WIB
Ribuan Pelamar Ikuti Tes CPNS Kemenkumham

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Yudisial (KY) dan Kementerian Kelautan dan Peirkanan (KKP) telah merilis daftar siapa saja peserta yang lolos tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dan berhak mengikuti tahak Seleksi Kompetensi Bidang.

Klik di sini untuk melihat pengumuman KY. 

Klik di sini untuk melihat pengumuman Kementerian KKP.

Berbeda dari perkiraaan sebelumnya, pengumuman hasil final tes SKD tidak dilakukan secara serentak pada 18 November 2018. Instansi akan mengumumkan secara masing-masing.

Pemeriksaan tes SKD mencapai 4 level. Sampai pukul Kamis malam, BKN menyebut sudah 203 instansi sampai level 1; 16 instansi di level 2; 45 instansi di level 3; dan 289 di level 4.

Level 4 sendiri berarti hasil tes SKD masih sedang dicocokan antara hard copy dan soft copy. Proses masih terus berlanjut dan di-update setiap waktu oleh pihak BKN. 

Level 1 berarti hasil selesai diperiksa dan dirangking. Sejauh ini, beberapa instansi lainnya yang sudah mencapai level 1 dan sudah merilis tes SKD adalah Kementerian ESDM dan Kementerian BUMN.

2 of 3

Kementerian Lainnya

Menpan RB Bahas CPNS dan Tenaga Honorer di DPR
Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin saat rapat kerja dengan Komisi II DPR di Jakarta, Selasa (30/10). Rapat diikuti Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). (Liputan6.com/JohanTallo)

Kementerian ESDM, BUMN dan Kementerian Hukum dan HAM telah merilis daftar siapa saja peserta yang lolos tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dan berhak mengikuti tahak Seleksi Kompetensi Bidang.

Berikut pengumumannya:

Klik di sini untuk melihat pengumuman Kementerian ESDM.

Klik di sini untuk melihat pengumuman Kementerian BUMN.

Klik di sini atau di sini untuk melihat pengumuman Kemenkumham.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by