Sukses

Setop Wacana, 3 Zodiak Ini Diajak Berani Raih Target

Memasuki Desember, 3 zodiak ini diajak maju meraih target.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa 2018 sudah menuju bulan ke-12. Akhir tahun ternyata bukanlah alasan untuk beristirahat bagi tiga zodiak ini. 

Sang zodiak singa yang berwibawa diajak terus bersemangat untuk mengejar target yang dia inginkan. Begitu pun Libra yang diminta segera bertindak daripada timbang sana dan timbang sini. 

Boleh percaya, tidak pun boleh, dan berikut ulasan tiga zodiak yang diajak berani mengejar target pada pekan terakhir November ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo: Harus Berani Raih Target

Minggu ini, Leo diajak untuk mengambil risiko dan langkah konkrit ke obyek sasaran mereka. Yang penting pastikan kamu mengkalkulasikan risiko yang akan dihadapi.

Jadi, selama kamu memiliki niat yang jelas dan sudah memiliki persiapan, apa lagi yang membuat kamu menahan diri dari meraih keinginanmu? Toh, orang-orang akan tertarik oleh kharisma dan kekuatan magnetis dari diri Leo.

3 dari 4 halaman

2. Libra: Berhenti Wacana, Mulai Tindakan

Minggu ini, saatnya Libra berhenti berbicara mengenai apa yang mau mereka lakukan dan inilah saatnya mereka memulai tindakan nyata.

Ambil langkah konkrit dan temui orang-orang inspiratif dan yang memiliki frekuensi pikiran yang sama dengamu. Perhatikan rasa klik ketika bertemu orang baru. Setelah pertemuan, lanjutkan lagi percakapanmu. Ambil peluang, temui orang baru dan kelompok di sekitar yang cocok atau meningkatkan gaya hidupmu.

4 dari 4 halaman

3. Cancer: Prioritaskan Tujuan Ketimbang Tuntutan Tidak Jelas

Jalanilah pekerjaan dengan perlahan dan tenang. Dan bekerjalah dengan lebih pintar, bukan lebih keras.

Minggu ini, siapkan pula keadaan emosionalmu untuk menghadapi kelakukan orang-orang di dunia karier. Bila ada yang meminta tuntutan yang tidak jelas, sementara kamu memiliki prioritas lebih penting, maka janganlah kamu langsung memberikan janji.

Beritahu saja orang itu bahwa kamu akan berusaha memasukan tuntutan itu ke prioritasmu. Setelahnya, kembali kerjakan hal yang lebih penting dan kamu tidak perlu merasa bersalah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini