Sukses

Akhir Pekan, 3 Zodiak Ini Perlu Fokus Jaga Relasi agar Sukses

Drama di kantor mesti di hadapi tiga zodiak ini pada akhir bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir bulan, tiga zodiak ini mesti menghadapi dinamika relasi. Perlu kebijaksanaan dan konsentrasi pada gambaran yang lebih besar agar mereka bisa melalui tahap ini. 

Capricorn diminta agar tidak berusaha menyenangkan semua orang dan fokus terhadap melakukan inspiratif bersama kawan terdekat. Ada pula zodiak Aquarius dan Pisces yang diajak bersiap memperkuat karier di tahun 2019, salah satu caranya adalah memfokuskan relasi mereka agar tidak kelewatan suatu peluang. 

Dilansir dari Elle, berikut tiga zodiak yang perlu fokus pada relasi untuk menghindari drama kerja hingga persiapan sukses di tahun depan.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pisces: Teman Mengantakan Dewi Fortuna

Pada minggu ini, zodiak kreatif satu ini akan mendapat peluang hebat di kehidupan profesionalnya. Yang perlu diingat adalah harus tetap melakukan persiapan.

Untuk mengantisipasi, perhatikan kontak yang menghubungi kamu, bisa saja mereka membawa peluang profesional terbaru. Klarifikasikan pula apa tujuan-tujuanmu pada 2019, miliki visi yang jelas apa yang kamu inginkan tahun depan dari sekarang.

Satu hal lagi: hati-hati dalam belanja. Jangan terbuai tulisan 20 persen di tempat belanja favorit.

3 dari 4 halaman

2. Capricorn: Hindari Drama

Situasi dunia kerja bagi Capricorn menjadi sulit diprediksi. Pasalnya, zodiak ini akan bertemu tensi dalam relasinya, termasuk di dunia kerja. Situasi pun menjadi serba salah bagi Capricorn.

Solusinya adalah jangan berusaha membuat semua orang senang. Ukur pro dan kontra di kedua sisi lalu ambil langkah strategis terbaik untukmu. Begitu tensi selesai, kamu bisa fokus pada aktivitas sosialmu yang sempat terhenti karena kebanyakan urusan kerja.

Inilah yang membuat Capricorn bahagia: beraktivitas bersama orang-orang terdekat serta bertemu kawan baru yang menginspirasi melalui teman mutual dan organisasi.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius: Cari Teman yang Inovatif

Dalam Revolusi Industri 4.0 ini, inovasi sering digaungkan sebagai fondasi perekonomian suatu negara. Aquarius pun perlu mengambil peluang yang sama.

Di penghujung November ini, perkuat relasi profesional kamu dengan bekerja dengan kawan-kawan inovatif pada proyek yang bermakna dan siapkan dirimu untuk mendapat pekerjaan yang kamu dambakan tahun depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini