Sukses

Pengembang Ini Tawarkan Apartemen Berkonsep Hijau di Selatan Ibu Kota

Proyek ini sebagai bagian mengatasi masalah kekurangan suplai tempat tinggal dan penyediaan apartemen yang berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Binakarya dan Satwika Group melalui unit usahanya PT Griya Karunia Sejahtera menggelar acara topping off ceremony apartemen Foresque Residence.

Proyek ini menjadi wujud Binakarya dan Satwika Group membantu mengatasi masalah kekurangan suplai tempat tinggal dan penyediaan apartemen yang berkualitas.

Assistent to CEO Foresque Residence, Andi Taslim mengatakan, dengan mengusung konsep Foresque Residence Your Perfect Heaven in South Jakarta, Foresque Residence merupakan apartemen dengan konsep urban resort eksklusif di Jakarta Selatan.

“Dari lahan yang kami miliki, 20 persen kami bangun 3 tower yang terdiri atas 23 lantai setiap tower-nya. Sisa lahan kurang lebih 80 persen akan dikembangkan sebagai kawasan hijau dan fasilitas," ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Menurut Andi, ruang hijau ini akan dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, ruang bersosialisasi, serta rekreasi bagi penghuni apartemen Foresque Residence, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuni.

Berlokasi strategis di Jalan Saco No 18 Hc Ragunan, Jakarta Selatan, lokasi Foresque Residence berdekatan dengan kawasan CBD TB Simatupang dan memiliki akses Tol JORR.

Untuk harga yang ditawarkan kepada konsumen sesuai dengan fasilitas dan kualitas yang ditawarkan Foresque Residence. Apartemen rencananya akan serah terima pada 2020 kepada calon penghuni.

‎"Dengan promo terbatas Foresque Residence dapat dimiliki dengan Booking Fee Rp 10 juta, free DP 10 persen, “ tandas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wika Realty Kenalkan Proyek Tamansari Skyhive Apartment

PT Wika Realty Tbk pengembang properti BUMN, bekerjasama dengan Medialand Group memperkenalkan Tamansari Skyhive Apartment. Berlokasi di Cawang CBD, Tamansari Skyhive Apartment diklaim menjasi hunian vertikal yang memberikan berbagai manfaat.

Direktur Utama Wika Realty Agung Salladin mengatakan, Tamansari Skyhive Apartment akan menjadi ikon hunian vertikal baru di lokasi bisnis yang strategis.

"Kami menyebut Tamansari Skyhive Apartment sebagai Jakarta’s Newest Hub karena terletak di simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik," jelas dia dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (25/11/2018).

Tamansari Skyhive Apartment memiliki akses yang baik karena terdapat halte Transjakarta Penas Kalimalang. Selain itu, ditunjang dengan akses langsung jalan tol baik menuju dalam kota maupun luar kota Jakarta dan dekat dengan Bandara Udara Halim Perdanakusumah.

Kedepannya, ditambah lagi dengan segera beroperasinya LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang stasiunnya hanya berjarak kurang lebih 1 km dari lokasi apartemen.

Tak hanya akses ke berbagai moda transportasi, Tamansari Skyhive Apartment juga terletak di pusat bisnis. Sebab di sekitar apartemen terdapat beberapa kantor BUMN, pemerintahan, dan juga swasta. Hal itu menjadikan Tamansari Skyhive Apartment memiliki potensi investasi yang tinggi.

Secara garis besar, Tamansari Skyhive Apartment memiliki empat kelebihan utama yang sayang dilewatkan oleh konsumen.

Keempat kelebihan utama itu antara lain, Get Connected, Quality Living, Skypoint, dan Smart Living. Jika dijabarkan, Get Connected berarti di dalam simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik Jakarta, untuk Quality Living menandakan kehadiran berbagai fasilitas penunjang yang berkualitas didalamnya untuk penghuninya.

“Sementara Skypoint adalah fasilitas eksklusif yang berada di rooftop, seperti kolam renang, gymyoga decktranquille garden dan barbeque area, serta restaurant yang dapat diakses dengan private lift," kata dia. 

"Untuk Smart Living berarti kehadiran berbagai fasilitas di dalam unit apartemennya, seperti ready to drink waterkitchen setelectric stoverental management systeminternet readywater heatersmart home, dan tv cable,” tambah Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini