Sukses

Pertamina Cari Pegawai Kontrak, Apa Persyaratannya?

Tertarik berkarier di salah satu BUMN, terutama PT Pertamina (Persero)? Segera persiapkan diri terbaik Anda karena Pertamina kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Tertarik berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), terutama PT Pertamina (Persero)? Segera persiapkan diri terbaik Anda karena Pertamina kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Pertamina sedang mencari pegawai kontrak untuk posisi Specialist Renewable Energy Research (Experience Hire-Research and Development).

Mengutip laman resmi Pertamina, Selasa (27/11/2018), berikut deskripsi posisi, persyaratan bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Specialist Renewable Energy Research

Deskripsi:

Posisi ini bertanggung jawab dalam operasional riset dan pengembangan proses dan teknologi hilir, baik dalam ruang lingkup project maupun operasional rutin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persyaratan

1. Status kerja kontrak;

2. Usia maksimal 45 tahun;

3. Minimal S2 atau setara, diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan Teknik Fisika atau Fisika atau Teknik Elektro;

4. Memiliki pengalaman bekerja minimal 5 tahun di bidang energy (diutamakan yang memiliki pengalaman Renewable Energy atau Solar Power System & Generation, dan memiliki pengalaman desain/implementasi Smart Grid);

5. Memiliki pengalaman dalam bidang riset minimal 2 tahun;

6. Mampu melaksanakan kegiatan laboratorium, pengembangan produk & teknologi serta berkoordinasi dengan pihak internal/eksternal dalam menjalankan kegiatan riset.

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini 

Catatan:

Sebelum meng-apply lowongan kerja, kandidat diharuskan login terlebih dahulu dan melengkapi CV Online.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini