Sukses

Top 3: Info Lowongan Kerja Terbaru di Pelindo II

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC kembali membuka lowongan kerja terbaru. Cek di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Kamu lagi cari kerja? Ada kabar gembira nih bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan baru. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan, yakni PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, IPC membuka kesempatan berkarier sebagai Pandu (Pilot Service). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 26 November 2018.

Informasi seputar lowongan kerja menjadi artikel paling diburu pembaca. Lengkapnya berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Buruan Daftar, Pelindo II Buka Lowongan Kerja Terbaru

Menjadi pegawai BUMN merupakan pekerjaan impian bagi banyak orang. Selain identik dengan gaji yang besar, banyak yang berpendapat masa depan akan lebih baik jika bergabung dengan perusahaan pelat merah tersebut.

Kamu mau jadi bagian keluarga BUMN? Yuk cek lowongan kerja yakni PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC yang dibuka hingga 26 November 2018. Selengkapnya baca di sini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Besar Megahub Terbaik Dunia

Bandara Soekarno-Hatta menduduki peringkat 10 dalam daftar Megahubs International Index 2018. Daftar ini disusun perusahaan riset penerbangan AOG, yang menganalisis 50 bandara di seluruh dunia.

Posisi bandara Soekarno-Hatta ada di peringkat 10, mengalahkan bandara-bandara internasional di negara maju seperti Bandara Incheon, Bandara Munchen, Bandara Haneda, Bandara Sydney, dan Bandara Zurich.

Bandara Soekarno-Hatta juga mengungguli hampir semua bandara internasional di Asia Tenggara, kecuali Bandara Changi. Bandara di Singapura itu tercatat sebagai yang terbaik di Asia. Artinya, Bandara yang berlokasi di kota Tangerang ini adalah terbaik nomor dua di seantero Asia.

Selengkapnya baca di sini!

 

3 dari 3 halaman

3. Sejumlah Perusahaan Top Memulai Rapat dengan Keheningan, Mengapa?

Terkadang rapat bisa begitu bertele-tele sehingga membuang waktu. Sejumlah perusahaan besar memiliki cara unik untuk menyiasati masalah ini. Mereka memilih untuk memulai rapat dengan keheningan selama 30 menit.

Metode ini ternyata bukan sekadar ide asal-asalan. Rapat sunyi ini telah diterapkan perusahaan teknologi top seperti Amazon, LinkedIn dan Square. Menurut ahli, cara ini bisa membuat persiapan rapat dan diskusi lebih efektif.

Mengutip CNBC, taktik ini bahkan bisa membuat mereka yang biasanya cenderung terabaikan dalam rapat seperti perempuan atau orang-orang introvert untuk lebih didengar. Tiap perusahaan memiliki pendekatan yang unik terhadap rapat sunyi ini.

Selengkapnya baca di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.