Belanja Pakai Dompet Digital DANA Hanya Rp 11

Oleh Pebrianto Eko Wicaksono pada 11 Nov 2018, 14:35 WIB
DANA ikut merayakan the Single Day 11.11 alias Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Liputan6.com/Pebrianto Eko Wicaksono

Liputan6.com, Jakarta Dompet digital DANA turut merayakan The Single Day 11.11 alias Hari Belanja Nasional (Harbolnas), dengan menggelar promo berupa harga barang Rp 11.

Promo ini untuk pembayaran transaksi yang dilakukan menggunakan DANA melalui Bukalapak, TIX ID, KFC dan Ramayana.

‎"Hari ini kita melakukan yang kita sebut acara the Single Day 11.11 di DANA,‎" kata CEO DANA Vincent Iswara, di Ramayana City Plaza Jatinegara, Jakarta, Minggu (11/11/2018).

Semua pengguna DANA dapat memanfaatkan promo Rp 11 di TIX ID dan Bukalapak, pada hari ini dengan syarat ketentuan khusus.

Sementara bagi pengguna baru DANA dan semua pelanggan Ramayana juga dapat menikmati promo Rp 11 ‎di gerai ritel ini  di seluruh Indonesia.

Kemudian untuk pengguna baru DANA dapat menikmati promo Rp 11 di KFC wilayah Jabodetabek, kecuali Plaza Senayan, Bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdana Kusuma Jakarta.

‎Sekretaris Perusahaan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) Setyadi Surya menuturkan, promosi Rp 11 bagi pengguna DANA yang bertransaksi di Ramayana berlaku untuk pembelian celana jeans dan chino.

"Kita fokuskan untuk celana jeans dan chino karena nggak cewek ngga cowok pakai jeans, ini general banget ya. Kita harapkan semua masyarakat mendapat kesempatan memanfaatkan promo ini," ujarnya.

Bertransaksi menggunakan DANA dinilai membawa manfaat positif bagi masyarakat dan pengusaha‎

"Kerjasama dengan DANA luar biasa dengan dompet digital. Di sini sangat efisien, mempercepat transaksi di kasir karena pakai barcode. Kedua tidak ada kembalian itu, makan waktu, ketiga pelanggan tidak perlu bawa uang cash," tandasnya.

2 of 2

Gandeng Ramayana dan KFC, DANA Ajak Masyarakat Bertransaksi Lewat Dompet Digital

DANA ikut merayakan the Single Day 11.11 alias Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Liputan6.com/Pebrianto Eko Wicaksono
DANA ikut merayakan the Single Day 11.11 alias Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Liputan6.com/Pebrianto Eko Wicaksono

Dompet digital Indonesia, DANA berupaya mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Salah satunya dengan membuat program transaksi digital pada gerai offline ritel Ramayana dan restoran cepat saji KFC.

Hal ini juga merupakan bentuk dukungan DANA merayakan the Single Day 11.11 alias Hari Belanja Nasional (Harbolnas).

CEO DANA Vincent Iswara mengatakan, DANA ingin membuka pemikiran masyarakat terkait transaksi digital yang tidak hanya bisa dilakukan melalui online shop saja. Transaksi digital juga bisa dilakukan pada gerai offline.

"Karena kita ingin sekali membuka pikiran ketertarikan masyarakat. Sebenarnya dompet digital tidak hanyak belanja online tapi offline‎," kata Vincent, saat menghadiri acara DANA Rayakan 11.11, di Ramayana City Plaza Jatinegara, Jakarta, Minggu (11/11/2018).

Dia mengungkapkan, penyediaan transaksi dengan dompet digital merupakan upaya, untuk memenuhi ketertarikan masyarakat pada kegiatan transaksi digital.

 

Lanjutkan Membaca ↓