Sukses

BCA Jual Produk Reksa Dana Milik Eastpring Indonesia

BCA memberikan kemudahan berinvestasi bagi nasabahnya dengan menggandeng PT Eastspring Investments Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan kemudahan berinvestasi bagi nasabah dengan cara menggandeng Manajer Investasi PT Eastspring Investments Indonesia. Dalam kerja sama ini BCA menawarkan investasi garapan Eastspring Investments Indonesia.

Deputi President Director BCA Eugene Keith Galbraith mengatakan, salah satu strategi terbaik guna menjamin keamanan finansial nasabah dan keluarga di masa depan adalah dengan berinvestasi.

"Masyarakat jaman sekarang‚ terutama generasi miIennials sudah semakin memahami pentingnya berinvestasi untuk jaminan masa depan," kata Eugene di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (5/11/2018).

Untuk merealisasikan rencana investasi ini, masyarakat tentunya membutuhkan Manajer Investasi yang dapat mengelola reksa dana secara profesional.

"Serta agen penjual sebagai penyedia berbagai pilihan produk reksa dena yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasi nasabah," ujarnya.

Eugene menambahkan, kerja sama yang disepakati BCA dengan Eastspring Investments Indonesia ini diharapkan dapat membantu nasabah BCA dalam memenuhi kebutuhan akan produk-produk investasi yang berkualitas.

”Reksa dana dari Eastspring Investments Indonesia akan melengkapi produk-produk wealth management kami dan membantu nasabah BCA mencapai tujuan keuangan jangka panjang nasabah. Dalam kerjasama ini, BCA bertindak sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana," tutup Eugene.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Produk

Dalam kesempatan serupa, Presiden Director Eastpring Invesment Indonesia Indonesia, Alan T Darmawan, menyatakan bahwa perusahaan menyambut baik kerjasama tersebut.

"Kami menyambut gembira atas kerjasama pemasaran produk reksa dana ini, atas kepercayaan yang telah diberikan oleh BCA kepada Eastspring Investments Indonesia. Hal ini merupakan momentum yang tepat bagi Eastspring Investment dikarenakan BCA merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia," ujar Alan.

Eastpring Invesment Indonesia menawarkan kepada nasabah BCA produk reksa dana diantaranya satu Reksa Dana Saham, Reksa Dana Eastspring Investments Value Discovery dan satu Reksa Dana pendapatan tetap‚ Reksa Dana Eastspring Investments Yield Discovery.

"Kami berharap dengan adanya kedua reksa dana Eastspring Investments tersebut dapat menjadi diversifikasi produk reksa dana bagi nasabah BCA dalam memenuhi kebutuhan mereka akan solusi keuangan terbaik dan memberikan nilai tambah," tambah Alan.

Eastspring Investments Indonesia yang berdiri sejak 2011 ini merupakan salah satu perusahaan Manajer Investasi terbesar di Indonesia dengan dana kelolaan Rp 84,18 triliun per 28 September 2018 serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Eastspring Investments adalah bagian dari Prudential Corporation Asia yang menyediakan solusi investasi yang beragam dari berbagai kelas aset meliputi saham, reksa dena, pendapatan tetap, dan multi asset solutions.

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.