Sukses

Waspada, 5 Zodiak Ini Rela Tinggalkan Kekasih demi Karier

Berikut lima zodiak yang lebih memilih karier dibandingkan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Menjatuhkan prioritas antara karier dan hubungan percintaan seringkali menjadi hal yang sangat sulit bagi sebagian orang. Pasalnya, kedua hal tersebut terbilang bagian kehidupan yang sangat penting.

Namun begitu, ambisi untuk mengejar kesuksesan berkarier seringkali dapat membuat orang dengan mudah meninggalkan kekasih tercinta. Dikaitkan dengan ilmu astrologi, terdapat lima zodiak yang diramalkan sangat teguh mengejar karier hingga rela meninggalkan cintanya.

Berikut lima zodiak yang lebih memilih karier dibandingkan cinta seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (26/10/2018):

1. Aries

 

Anda hidup demi berkompetisi secara sehat di tempat kerja. Bagi Anda, sukses adalah segalanya. Anda tidak akan berhenti mengejar peluang naik jabatan dan berusaha mencapai puncak karier.

Bahkan jika itu berarti meninggalkan kekasih tercinta, Anda tetap akan melakukannya. Sebagian besar kekasih Aries juga seringkali jengah menghadapi cara Anda bekerja yang terlalu keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Berzodiak Taurus, Anda cenderung percaya diri dan berkelas. Anda selalu memprioritaskan diri sendiri terlebih dahulu.

Anda juga selalu mampu menggapai posisi puncak manajemen dengan mudah. Selain itu, Anda pandai berbicara dengan atasan. Meski menikmati hubungan dan jalinan cinta, Anda sering fokus pada kemewahan dan materi yang datang berbarengan dengan kesuksesan.

3 dari 5 halaman

3. Leo

Di jajaran astrologi, Anda terbilang paling dominan dan itu memberikan keuntungan pada karier yang tengah dilakoni. Anda sangat benci berada di posisi di mana Anda selalu diberi tugas ini itu.

Tak heran, Anda selalu punya cara untuk mendaki puncak kesuksesan karier. Meski Anda memiliki hubungan cinta yang baik, seringkali Anda mencampakannya demi karier.

4 dari 5 halaman

4. Virgo

Pekerja keras yang ekstrim merupakan sosok Anda dalam berkarier. Tak heran, Anda seringkali dapat dengan mudah mencapai kesuksesan dalam berkarier.

Sayangnya, passion yang terlalu keras untuk bekerja tak meninggalkan sedikitpun tempat untuk hubungan serius. Bahkan jika Anda sudah memiliki kekasih.

Anda terlalu fokus pada hal-hal detil di tempat karja dan kesulitan memiliki waktu untuk memulai sebuah hubungan percintaan.

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius selalu berorienstasi pada hasil dan seringkali mencampakkan kekasih demi upaya menggapai sukses. Sayangnya, meski Anda mencoba untuk meraih semuanya, karier dan cinta, biasanya hanya satu yang bisa digapai.

Dan seringkali, Anda memprioritaskan karier daripada kekasih tercinta. Memang, karier akan selalu berada di posisi utama impian Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini